Pilkada 2018

Ucapkan Selamat kepada Bintang/Salmaza, Ini Pesan dan Harapan Pasangan HAMAS

Pada poin ketiga, Ardhi Yanto menuliskan pasangan HAMAS menyatakan menerima hasil Pilkada Kota Subulussalam.

Ucapkan Selamat kepada Bintang/Salmaza, Ini Pesan dan Harapan Pasangan HAMAS
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam Nomor Urut 3  Asmauddin/Asmidar (HAMAS) saat kampanye akbar Rabu (9/5/2018) di Lapangan Pegayo, Subulussalam. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Tim pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam nomor urut 3 Asmauddin/Asmidar atau HAMAS, mengucapkan selamat kepada Bintang/Salmaza atas kemenangannya dalam Pilkada Subulussalam versi hitungan Desk Pilkada Setdako Subulussalam.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Ardhi Yanto, Ketua Tim Pemenangan HAMAS dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Kamis (28/6/2018).

Dalam siaran persnya, Ardhi Yanto menyatakan pasangan HAMAS mengakui pelaksanaan Pilkada Kota Subulussalam berjalan dengan baik.

Ardhi Yanto pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkada Kota Subulussalam.

Pada poin ketiga, Ardhi Yanto menuliskan pasangan HAMAS menyatakan menerima hasil Pilkada Kota Subulussalam.

"Kami terima hasil pilkada dan menyatakan selamat kepada pasangan Bintang/Salmaza nomor 5 yang sementara unggul dalam perhitungan versi tim HAMAS," tulis Ardhi Yanto.

 

Baca: Pernyataan Pertama Bintang-Salmaza Setelah Menangi Pilkada Subulussalam, Pejabat tak Perlu Khawatir

Baca: Fantastis, Kepolisian Malaysia Sita Hampir Rp 4 Triliun Kekayaan Mantan PM Najib Razak

Baca: Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 di Smartphone dengan Paketan Telkomsel, Indosat, dan XL

Selain menerima hasil pilkada dan ucapan selamat, paslon HAMAS menitip sejumlah harapan dan pesan kepada pasangan pemenang pilkada.

Tim HAMAS, kata Ardhi Yanto, berharap kepada Bintang/Salmaza dapat membawa masyarakat lebih bersatu ke arah sejahtera, dan Kota Subulussalam yang lebih baik lagi.

Pada bagian lain, HAMAS mengucapkan terima kasih kepada KIP, Panwaslih, TNI/Polri yang sudah bekerja dengan baik.

"Hal yang tak kalah pentingnya salam santun ucapan terima kasih kami kepada pendukung HAMAS baik tingkat kota, kecamatan sampai kepada tingkat kampong yang telah bekerja keras, bekerja kompak. Kita mendoakan kepemimpinan Kota Subulussalam ke depan membawa kita ke arah yang lebih baik lagi," pungkas Ardhi Yanto.(*)

Penulis: Khalidin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved