Tgk Indra Kusmeran Ketua SIRA Aceh Timur

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kabupaten Aceh Timur, Kamis (28/6) menggelar Konfrensi Wilayah Luar Biasa

Tgk Indra Kusmeran Ketua SIRA Aceh Timur
SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) DPP Partai SIRA Aceh, Nasruddin Abubakar, didampingi bendahara umum dan ketua bidang kesra, menyerahkan bendera partai SIRA kepada Tgk Indra Kusmeran selaku Ketua DPW Partai SIRA Aceh Timur, Kamis (28/6). 

IDI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kabupaten Aceh Timur, Kamis (28/6) menggelar Konfrensi Wilayah Luar Biasa dalam rangka memilih ketua sekaligus menyusun struktur pengurus partai yang baru dalam rangka menghadapi pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Konferensi wilayah yang digelar di Idi Rayeuk ini mengangkat tema ‘Revitalisasi Partai SIRA dalam Pembangunan dan Perubahan Berperadaban di Kabupaten Aceh Timur’.

Dalam konferensi tersebut, 20 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dari 24 DPK di Aceh Timur menunjuk Tgk Indra Kusmeran SH sebagai Ketua DPW Partai SIRA Aceh Timur, yang merupakan calon tunggal dalam konferensi tersebut.

Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dihadiri oleh Sekjen yaitu Nasruddin Abubakar, Bendum DPP Murzammil, dan Ketua Bidang Kesra DPP Partai SIRA, Muhammad Daud Msi, Sekum DPW, pengurus, dan para caleg Partai SIRA di Aceh Timur.

“Muswil ini kita gelar karena pengurus partai SIRA periode sebelumnya (2017-2022) tidak aktif. Karena itu Muswil yang kita gelar ini dalam rangka memilih ketua yang baru sekaligus untuk penyusunan struktur pengurus DPW yang baru,” jelas Sekjen DPP Partai SIRA, Nasruddin Abubakar kepada Serambi, Kamis (28/6).

“Kami yakin ketua baru memiliki kapasitas, kapabelitas, dan kualifikasi yang memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua Partai SIRA,” papar mantan Wabup Aceh Timur ini.

“Karena itu dalam waktu yang singkat ini kita minta Ketum Partai SIRA yang baru agar segera merekrut kader-kader SIRA untuk mencalonkan diri sebagai caleg pada masing-masing kecamatan,” pinta Nasruddin.

Partai SIRA dikatakan Nasruddin, punya target untuk mendapatkan kursi DPRA di setiap daerah pemilihan dan minimal satu fraksi di parlemen DPRK Aceh Timur. “Sebagai partai yang lahir pasca-MoU Helsinki, tentu Partai SIRA memiliki andil untuk memperjuangkan keinginan rakyat Aceh,” tutup Nasruddin.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved