M Adami Ketua PNA Kota Langsa

Muhammad Adami alias Mis terpilih menjadi Ketua DPW PNA Kota Langsa pada Konfrensi Wilayah

M Adami Ketua PNA Kota Langsa
Muhammad Adami

LANGSA - Muhammad Adami alias Mis terpilih menjadi Ketua DPW PNA Kota Langsa pada Konfrensi Wilayah-I Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Langsa yang berlangsung di aula Cakra Donya Langsa, Sabtu (30/6).

Ketua panitia, Fitriani Abdullah, kepada Serambi kemarin petang mengatakan, M Adami mendapatkan suara terbanyak (24 suara) pada pemihan Ketua DPW PNA Langsa tersebut. Sementara itu calon atas nama T Cut Kaprawi, hanya mengantongi 16 suara. Sedangkan total pemilih sebanyak 40 orang.

Dirincikannya dari 40 suara ini terdiri dari jumlah pengurus DPW PNA Kota Langsa sebanyak 19 peserta, pengurus Dewan Pimpinan Kecamata PNA 5 Kecamatan sebanyak 15 peserta, dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat PNA Aceh sebanyak 6 peserta.

Ketua PNA Kota Langsa terpilih, M Adami, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader PNA Kota Langsa yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PNA Kota Langsa hingga 5 tahun ke depan.

Dialam menjalan roda organisasi ke depan, drinya berharap dukungan semua pihak terutama keluarga besar PNA Langsa untuk membawa partai ini ke depan lebih baik, dan mendapat kepercayaaan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kota Langsa.

Apalagi tidak lama lagi akan berlangsung Pemilu legeslatif, tentunya semua kader-kader PNA yang maju dalam pemilu harus merapatkan barisan dan bekerja ekstra meraih kepercayaan masyarakat, agar bisa mewakili dan memperjuangkan amanah rakyat di parlemen.

Sebelumnya Ketua DPW PNA Kota Langsa sementara, Tarmizi, saat membuka Konfrensi itu menyampaikan, konsolidasi harus bisa terjadi di Kota Langsa. Apalagi Kota Langsa salah satu daerah yang memenangkan Irwandi atau 49 persen pada Pemilu 2017 lalu, sehingga ini menjadi sebuah potensi ke depan bagi PNA Kota Langsa.

“Ke depan DPW PNA Kota Langsa harus mampu memimpin di DPRK, serta pada Pemilu ke depan kader dari PNA juga harus mampu menjadi Wali Kota Langsa. Itu bisa terwujud, apabila semua pengurus maupun kader PNA Kota Langsa bersatu,” ujarnya.

Tarmizi menambahkan, melalui konfrensi ini diharapkan bisa menyatukan semua orang yang berada di PNA Kota Langsa. Siapa saja yang menang pada konfrenwil ini, harus bersatu untuk menyatukan masyarakat Kota Langsa guna meraih kemenangan politik di pemilu ke depan.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved