Persiraja Target Empat Angka

Persiraja kembali memainkan laga tandang dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Musim 2018

Persiraja Target Empat Angka
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Skuad Persiraja Banda Aceh kembali menggelar sesi latihan seperti biasa di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. 

* Sore Nanti Dijamu Persita

BANDA ACEH - Persiraja kembali memainkan laga tandang dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Musim 2018. Laga pertama setelah libur bulan puasa, yakni menantang tuan rumah Persita Tangerang, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, petang ini.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani optimis kalau mereka mampu memetik kemenangan dalam laga tandang melawan Laskar Pendekar Cisadane--julukan Persita Tangerang--. Meski terhitung berat, tapi, ia yakin Hapidin dkk akan mampu memetik poin dari laga perdana usai liburan panjang. Lima hari kemudian, Persiraja juga akan bertandang ke markas Semen Padang, 8 Juli 2018 di Stadion Haji Agussalim, Padang, Sumatera Barat.

“Saya optimis dan berupaya maksimal, karena laga tandang atau kandang sama saja, mengingat grup barat ini lebih berat karena selisih poin antara satu dengan tim lain kecil sekali,” ujarnya.

Laga melawan Persita, katanya, Persiraja mencoba untuk memanfaatkan situasi nonteknis, Persita yang tidak main di kandang sendiri, namun mereka main di kandang Persika Karawang, di Stadion Singaperbangsa sebagai markas sementara. “Mudah-mudahan dengan kondisi ini, Persiraja bisa menang,” ujar Rahmat Djailani.

Setelah melawan Persita, katanya, Persiraja tidak kembali ke Banda Aceh, karena pasukan berjuluk Lantak Laju ini langsung bertolak ke Padang. “Kita Target empat poin di dua laga tandang ini. Mudah-Mudahan kita bisa ambil poin penuh saat melawan Persita dan bisa menahan seri Semen Padang,” Rahmat penuh optimis.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, skuad Persiraja sudah menjalani uji coba lapangan, Senin (2/7) petang di Stadion Sinagperbangsa yang berjarak sekitar lima menit perjalanan dari Hotel Omega Karawang, tempat pemain Persiraja menginap. Skuad Persiraja bertolak dari Banda Aceh, Minggu (1/7) pagi, dari Bandara Blang Bintang menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Sedangkan dari Cengkareng ke Karawang menempuh jalan darat. “Anak-anak dalam kodisi fit, dan siap bertanding,” ujar Akhyar Ilyas.

Dalam laga melawan Persita Tangrang, lanjut Akhyar, ia memboyong 18 pemain. Sedangkan untuk melawan Semen Padang nanti, jika perlu tambahan pemain, maka akan bergabung di Kota Padang. “Insya Allah, kita akan lakukan dan berikan yang terbaik,” pungkasnya.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved