Dua KIA Tabrakan di Leupung, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia

Begitu tiba di lokasi kecelakaan KIA Pregio yang dikemudikan Hari, berbelok ke mushala di Gampong Deah Mamplam,

Dua KIA Tabrakan di Leupung, Bocah 12 Tahun Meninggal Dunia
ist
Mobil minibus KIA Pregio BL 1099 CL rusak parah setelah terlibat tabrakan dengan mobil KIA Pregio BL 1172 TZ, di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Km 21, Gampong Deah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Jumat (6/7/2018). 

Laporan Misran Asri | Jantho

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Km 21, Gampong Deah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 06.20 WIB.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua minibus KIA Pregio BL 1099 CL dan KIA Pregio BL 1172 TZ itu merenggut nyawa seorang bocah yang masih berstatus pelajar, atas nama Irfan (12) warga Gampong Manggis Harapan, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH, melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriani Sari SIK, menjelaskan kecelakaan yang merenggut nyawa bocah 12 tahun itu berawal saat KIA Pregio BL 1099 CL yang dikemudikan oleh Hari Sudarmaria Zulfinar (26) melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh dalam kecepatan sedang.

Begitu tiba di lokasi kecelakaan KIA Pregio yang dikemudikan Hari, berbelok ke mushala di Gampong Deah Mamplam, Kecamatan Leupung.

Baca: Pria Peudada Meninggal Akibat Tabrakan, Istrinya dan Seorang Pemuda Alami Luka Berat

Lalu dari arah belakang, tiba-tiba melaju kencang mobil KIA Pregio BL 1172 TZ yang dikemudikan Maulizar (42), warga Desa Manggis Harapan Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan, sehingga tabrakan itu pun tak dapat dihindari.

Dari kecelakaan itu, seorang bocah malang atas nama Irfan, yang menumpangi mobil KIA Pregio BL 1172 TZ yang dikemudikan oleh Maulizar tidak dapat diselamatkan.

Sementara tiga penumpang lain yang menumpangi kedua mobil KIA tersebut mengalami luka berat, mulai patah tangan dan kaki, sampai luka robek di kepala serta luka remuk di jari dan telapak tangan.

Selebihnya, ada tujuh korban mengalami luka ringan. Kini kedua KIA Pregio malang yang terlibat tabrakan itu telah diamankan pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved