Kuta Raja Grosir Adakan Pameran Buku Tulis

Kutaraja grosir mengadakan pameran buku tulis sampul dengan harga terjangkau di Kuta Raja grosir

Kuta Raja Grosir Adakan Pameran Buku Tulis
Ketua Pameran, Muksal melayani pembeli dalam pameran buku tulis yang berlangsung di Kuta Raja grosir, Jalan T Hasan Dek, Simpang Surabaya, Banda Aceh, Kamis (5/7/2018) 

BANDA ACEH - Kutaraja grosir mengadakan pameran buku tulis sampul dengan harga terjangkau di Kuta Raja grosir, Jalan T Hasan Dek, Simpang Surabaya, Banda Aceh. Pameran ini menyediakan buku tulis AA 40 lembar, 60 lembar, dan 100 lembar serta buku tulis bigboss 42 lembar, buku gambar bersampul maupun belum bersampul.

Ketua Pameran, Muksal, menyampaikan hal ini kepada Serambi, Kamis (5/7). “Stok buku yang kita miliki terbatas, saya berharap masyarakat dapat segera berbelanja untuk keperluan sekolah anak-anaknya dari sekarang,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya juga menyediakan ATK lainnya seperti pulpen, stipo, crayon, pensil warna, kotak pensil, dan lainnya. Kegiatan pameran buku tulis ini berlangsung hingga 16 Juli 2018, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Pameran ini kita lakukan untuk membantu masyarakat memperoleh peralatan sekolah yang lengkap dan murah. Untuk informasi lainnya dapat menghubungi kami di nomor WhatsApp 081375672895,” demikian Muksal. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help