MPU Aceh Mendidik 25 Remaja Aceh Jaya Menjadi Kader Ulama

jika seluruh kader yang telah dibentuk ini agar bisa lebih memahami ajaran Islam dari sumber asilnya

MPU Aceh Mendidik 25 Remaja Aceh Jaya Menjadi Kader Ulama
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Kader Ulama Remaja Masjid Aceh Jaya melakukan foto bersama usai mengikuti pelatihan selama 9 hari terhitung sejak 30-8 Juli 2018 yang berlangsung di Hotel Pantai Barat Calang, Aceh Jaya, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh telah mendidik 25 remaja Aceh Jaya dari berbagai kecamatan untuk menjadi kader ulama remaja masjid di kabupaten setempat.

MPU Aceh bekerja sama dengan MPU Aceh Jaya membina ke seluruhan remaja tersebut selama 9 hari terhitung sejak 30-8 Juli 2018 yang dipusatkan di Hotel Pantai Barat, Kota Calang, Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua MPU Aceh Jaya Tgk Mustafa Sarong mengatakan, jika seluruh kader yang telah dibentuk ini agar bisa lebih memahami ajaran Islam dari sumber asilnya.

Baca: Banyak Warga Aceh Jaya belum Miliki e-KTP, Ini Jumlahnya

“Agar dapat menggali dan memahami ajaran Islam, memiliki wawasan keislaman, keseragaman pemahaman ajaran Islam dan meningkatkan peran serta kader ulama dalam mengayomi dan membimbing masyarakat,” jelasnya kepada Serambinews.com, Minggu (8/7/2018).

Para peserta yang ikut dalam kegiatan juga merupakan alumni dayah, guru dayah, dan santri pesantren yang memiliki usia maksimal 35 tahun.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help