Piala Dunia 2018

Semi Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Belgia, Ini 5 Pemain Muda Paling Potensial Cetak Gol

Beberapa diantaranya bahkan sudah jadi pemain berlabel bintang, dengan kata lain dari segi permainan mengolah si kulit bundar

Semi Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Belgia, Ini 5 Pemain Muda Paling Potensial Cetak Gol
Eventbrite

SERAMBINEWS.COM - Jelang pertandingan semi final Piala Dunia 2018, antara Prancis melawan Belgia tanggal 10/7/2018 di Saint Petersburg Stadium, Rusia, menyisakan beberapa pemain muda bertalenta di masing-masing tim.

Para pemain muda ini, tidak hanya tampil bagus pada pagelaran Piala Dunia 2018, mereka juga diharapkan jadi generasi penerus kesuksesan di masa yang akan datang.

Beberapa diantaranya bahkan sudah jadi pemain berlabel bintang, dengan kata lain dari segi permainan mengolah si kulit bundar melebihi pemain muda rata-rata.

Baca: Disebut Lebay Karena Mau Dinikahi Caisar Mantan Suami Indadari, Begini Respons Almaratu Intan

Baca: Rumah Janda di Aceh Utara Terbakar, Ada Anaknya Saat Api Muncul Dari Atap

Lalu siapa saja pemain itu?

Simak 5 pemain muda bertalenta berikut ini.

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Instagram
Instagram 

Sesuai dengan statusnya sebagai simbol era baru sepakbola Prancis, Kylian Mbappe adalah pemain Les Blues pertama, yang dipanggil timnas yang lahir setelah kemenangan Piala Dunia FIFA 1998 mereka.

Tepatnya pada tanggal 20 Desember 1998, Mbappe lahir di Bondy, Prancis, dengan begitu bisa disimpulkan bahwa pemain yang berusia 19 tahun ini adalah pemain Les Blues termuda di dalam skuat mereka saat ini.

Pemain depan ini sudah mendapat pujian hebat, ketika dia di panggil Timnas Prancis berkat penampilannya yang luar biasa di Liga Champions untuk Monaco.

Mbappe sejauh ini sudah mengukuhkan 3 gol di pagelaran Piala Dunia 2018.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help