Rizki Dipatuk King Kobra Peliharaannya Hingga Koma, Panji Petualang Beberkan Penyebabnya

Rizki, selama ini memang dikenal suka memelihara ular seperti Ular Sanca maupun King Cobra, bahkan ular piaraanya sering dipamerkan di tempat terbuka

Rizki Dipatuk King Kobra Peliharaannya Hingga Koma, Panji Petualang Beberkan Penyebabnya
wikipedia
Ular kobra. 

SERAMBINEWS.COM, PALANGKARAYA - Warga yang melakukan kegiatan olahraga pagi di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018) pagi dikagetkan dengan kejadian King Cobra yang mematok tuannya sendiri.

Adalah Rizki Ahmad (19) warga Palangkaraya,Kalimantan Tengah yang selama ini dikenal sebagai seorang pecinta reptil di Palangkaraya, dipatuk olah King Cobra piaraanya sendiri.

Belum diketahui secara persis hingga ular King Cobra yang merupakan piaraanya sendiri yang didapatkan dari lokasi banjir Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, hingga menggigitnya, saat ular tersebut dibawanya di Bundaran Besar Palangkaraya.

Baca: Sebanyak 35 Masjid Dilarang Menampung dan Memotong Hewan Selama Asian Games

Rizki, selama ini memang dikenal suka memelihara ular seperti Ular Sanca maupun King Cobra, bahkan ular piaraanya sering dipamerkan di tempat terbuka seperti di Bundaran Besar dan Taman Pasok Kameluh.

Pantauan di Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (8/7/2018) Rizki dan kawan-kawannya memamerkan sejumlah binatang melata tersebut kepada khalayak umum dan beberapa saat kemudian terjadilah insiden yang tak disangka, ular King Cobra miliknya mematok lengan kanannya.

Informasi terhimpun, pagi sesaat setelah di patuk ular piaraanya, korban tampak masih tampak kuat hingga akhirnya di mulai merasa pusing dan dilarikan ke RS Doris Sylvanus untuk diberikan pengobatan.

Baca: Tiga Jam KPK Geledah Ruang Kadis PUPR Bener Meriah

Keterangan Dr Ricka Zaluchu, awalnya korban tambak kuat saja, namun setelah dilakukan perawatan beberapa jam kemudian kondisinya tampak memburuk."Dari IGD korban kemudian dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih intensif,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Follow IG Serambinews:

Panji Petualang Beberkan Penyebabnya

Mantan presenter acara petualang, Panji Petualang buka suara soal pemuda di Palangkaraya yang tewas usai dipatuk King Cobra peliharaannya sendiri.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help