Memberi Harapan bagi Masyarakat

KEPEMIMPINAN Ir Mawardi Ali dan Waled Husaini telah memberikan harapan besar bagi masyarakat Aceh Besar

Memberi Harapan bagi Masyarakat
BUPATI Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, melakukan peninjauan ke Pasar Induk Lambaro yang sedang direnovasi dan melakukan survei harga bahan pokok.

KEPEMIMPINAN Ir Mawardi Ali dan Waled Husaini telah memberikan harapan besar bagi masyarakat Aceh Besar. Hal ini harus dijadikan momentum bagi Pemkab Aceh Besar untuk mengimplementasikan pelbagai strategi dan kebijakan yg positif untuk membawa dan membangun Aceh Besar ke arah yang lebih baik.

Sebagai contoh, dalam aspek pembangunan infrastruktur, program strategis Kota Jantho sebagai Ibukota Kabupaten Aceh Besar sebagai penghubung Wilayah Kabupaten Pidie melalui Koridor Jantho-Keumala dan dan Kawasan Barat-Selatan melalui Koridor Jantho-Lamno sebagaimana yang direncanakan dalam Konsep Awal Strategi Pemilihan Kota Jantho sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru yang telah dirintis sejak awal.

Pengembangan Kota Jantho harus dikembalikan ke Konsep awal dengan menjadikan Kota Jantho sebagai jangkar utama penghubung dalam rencana pengembangan kawasan regional pantaitimur dan kawasan Barat-Selatan melalui rencana pembangunan jaringan jalan terobosan jaring laba-laba/Ladia-Galaska/jalan lintas Barat-Timur yang dapat dilanjutkan kembali, disesuaikan dengan kebutuhan alternatif konsep pembangunan saat ini.

Waktu setahun terakhir ini dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menata kembali kebijakan dan strategi yg lebih berkualitas untuk membawa pembangunan aceh besar ke arah yg lebih baik.

Saya menaruh harapan besar kepada Bapak Ir Mawardi dan Waled Husaini untuk membangun Aceh Besar menjadi lebih baik, dan tentunya melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas dalam bingkai syariat Islam untuk menggapi ridha Allah SWT.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help