Wakil Bupati Jadi Irup HUT Ke-72 Bhayangkara di Aceh Timur

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, selaku Irup Upacara, juga membacakan Amanat Presiden RI Ir Joko Widodo

Wakil Bupati Jadi Irup HUT Ke-72 Bhayangkara di Aceh Timur
Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, selaku Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Aceh Timur, yang berprestasi HUT Bhayangkara di Mapolres setempat Rabu (11/7/2018) 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) kE-72 Bhayangkara tahun 2018 yang berlangsung di Mapolres Aceh Timur, Rabu (11/7/2018).

HUT Bhayangkara yang mengangkat tema “Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019” ini dihadiri unsur Forkopimda Aceh Timur, dan sekitar 300 tamu undangan.

Baca: Empat Warga Tersengat Listrik saat Pasang Teratak di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal

Unsur Forkopimda yang hadir, yaitu Kapolres Aceh Timur,

Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno,

Kajari, Ketua DPRK, Wakil Ketua DPRK, Ketua Partai Nasdem Aceh Timur, Danki Kompi B Peudawa Khusus Peudawa Yonif 111/KB Lettu Inf Gandi, Kepala Rutan Idi, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur, Perwakilan Kadis Pemkab Aceh Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur beserta pengurus dan anggota.

Baca: Pendaftaran Caleg di KIP Aceh Timur Masih Sepi, Parpol Diminta Segera Mendaftar

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun, selaku Irup Upacara, juga membacakan Amanat Presiden RI Ir Joko Widodo.

“Segenap anggota Polri yang saya cintai dan saya banggakan, hadirin sekalian yang saya muliakan, atas nama negara, pemerintah serta secara pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ungkap Presiden RI, seperti yang dibacakan oleh Wabup Aceh Timur. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved