Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh Gelar Rakornis di Takengon

Rakornis yang diselenggarakan 11-13 Juli 2018, di aula Hotel Bayu Hill, Takengon diikuti oleh 80 peserta dari seluruh Aceh

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh Gelar Rakornis di Takengon
Warta Kota/Henry Lopulalan
FOTO ILUSTRASI - Suasana di perpustakaan nasional RI. 

Laporan Mahyadi | Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGONDinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) se-Aceh yang diselenggarakan di Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Rakornis yang diselenggarakan 11-13 Juli 2018, di aula Hotel Bayu Hill, Takengon diikuti oleh 80 peserta dari seluruh Aceh.  

Baca: Bupati Ahmadi Dicegat KPK di Takengon

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Dr Wildan M Pd, dalam acara pembukaan rakornis yang berlangsung Kamis (12/7/2018) mengatakan, tujuan dilaksanakaannya rakornis tersebut, untuk mewujudkan sinergitas program serta dan kegiatan Perpustakan dan Kearsipan Aceh.

Baca: Haji Uma Rapat Konsultasi dengan Perwakilan Perangkat Desa Aceh Tengah di Gedung DPD RI

“Selain itu, untuk menciptakan sinkronisasi pelaksanaan kegiatan Perpustakaan dan Kearsipan antara provinsi dan kabupaten/kota,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pembukaan Rakornis tersebut, selain Kadis Perpustakaan Aceh, Dr Wildan M Pd, juga dihadiri Staff Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan, SDM dan Hubungan Kerjasama Aceh, Iskandar AP, Wakil Bupati Aceh Tengah, H Firdaus SKM serta puluhan peserta dari berbagai daerah di Aceh. (*) 

Penulis: Mahyadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved