Ribuan Peserta Perebutkan 90 Medali

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI Kementerian Agama Provinsi Aceh sudah berlangsung sejak 8 Juli 2018

Ribuan Peserta Perebutkan 90 Medali

SUBULUSSALAM - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI Kementerian Agama Provinsi Aceh sudah berlangsung sejak 8 Juli 2018, sejumlah cabang terus dipertandingkan di sejumlah venue, para peserta akan memperebutkan 90 medali. Para peserta dari 23 kabupaten/kota hingga kini masih terus bertanding, bahkan sebagian cabang olahraga dan seni yang diperlombakan sudah memasuki babak semifinal dan final.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE selaku Ketua Badan Pengawas Porseni, menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambi kemarin. Ia menyebutkan rincian 90 medali yang diperebutkan pada Porseni tahun ini, yaitu untuk tingkat MI 16 medali, MTs 28 Medali, MA 36 Medali, tingkat karyawan delapan medali dan Darma Wanita Persatuan dua medali.

“Kami berharap setiap kontingen yang bertanding dapat menjaga sportivitas dan tidak melakukan kecurangan, sehingga kegiatan ini benar-benar menjadi ajang berkompetisi dan wadah silaturahmi keluarga besar Kementerian Agama Aceh,” kata Saifuddin.

Ia juga mengatakan untuk tetap menjaga komitmen bersama hingga Porseni selesai. “Kita sepakat untuk komit dengan apa yang kita laksanakan dan kita tetap komitmen menjaga kejujuran, selamat kepada yang telah memperoleh juara, yang masih bertanding teruslah berjuang untuk menjadi yang terbaik,” kata Saifuddin. Hingga kemarin, terdapat 39 medali yang sudah diserahkan kepada pemenang perlombaan, yaitu 27 medali cabang olahraga dan 15 medali untuk cabang seni. (rel/mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help