VIDEO - Muzakarah Ulama Internasional Padati Lapangan Tugu

Jamaah dalam jumlah besar memadati Lapangan Tugu Darussalam pada pembukaan Muzakarah Ulama Tauhid Sufi Internasional 2018, Jumat (13/7/2018) malam.

VIDEO - Muzakarah Ulama Internasional Padati Lapangan Tugu
SERAMBI/HARI MAHARDHIKA
Pembukaan muzakarah turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman MM, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Warul Walidin AK MA, Katibul Wali Nanggroe, Drs Syaiba Ibrahim, dan sejumlah bupati/wakilbupati daerah lainnya di Aceh.SERAMBI/HARI MAHARDHIKA 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jamaah dalam jumlah besar memadati Lapangan Tugu Darussalam pada pembukaan Muzakarah Ulama Tauhid Sufi Internasional 2018, Jumat (13/7/2018) malam.

Acara yang bertemakan Tauhid Sufi Membangun Manusia Berakhlak Mulia ini digagas oleh Pimpinan MPTT Asia Tenggara, Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi, dan diikuti 900 ulama se-Aceh serta dari dalam dan luar negeri.

Baca: Sabyan Gambus Lagi Naik Daun, Tarif Manggungnya Fantastis, Bisa Nego Asal Penuhi Syarat Ini

Baca: Kasus Pembacokan Keuchik Direkonstruksi

Baca: 31.716 Anak belum Diimunisasi Rubella

Pembukaan muzakarah tersebut turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman MM, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Warul Walidin AK MA, Katibul Wali Nanggroe, Drs Syaiba Ibrahim, dan sejumlah bupati/wakilbupati daerah lainnya di Aceh.

Kegiatan Muzakarah Ulama Tauhid Sufi Internasional 2018 ini akan ditutup dengan zikir akbar yang terbuka untuk umum di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (16/7/2018) malam.

Penulis: Hari Mahardhika
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved