Naik ke Darat, Seekor Buaya dari Krueng Peureulak Diamankan Warga

“Saat berada di darat buaya tersebut terlihat oleh warga. Lalu, warga mengikatknya, dan sampai saat ini masih berada di lokasi,”

Naik ke Darat, Seekor Buaya dari Krueng Peureulak Diamankan Warga
ist
Satu ekor buaya diamankan oleh warga Gampong Pulo Blang, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Satu ekor buaya diamankan oleh warga Gampong Pulo Blang, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Ranto Peureulak,  Ipda Noca Tryananto dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, mengatakan penangkapan buaya itu berawal saat warga gampong setempat melihat seekor buaya berada di ladang sawit milik Jannah Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Buaya itu diduga naik ke darat dari aliran sungai Krueng Peureulak.

“Saat berada di darat buaya tersebut terlihat oleh warga. Lalu, warga mengikatknya, dan sampai saat ini masih berada di lokasi,” kata Ipda Noca.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan BKSDA Aceh perwakilan Aceh Timur, untuk mengamankan lebih lanjut buaya tersebut.

Dalam foto yang diterima Serambinews.com, aparat keamanan TNI/Polri sudah mengamankan reptile berdarah dingin tersebut karena ramai disaksikan warga. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help