Antar Dokumen Bacaleg, PA Merahkan Kantor KIP Aceh

Amantan Serambinews.com, rombongan PA yang menggenakan seragam serba merah itu tiba di kantor KIP sekira pukul 13.00 WIB.

Antar Dokumen Bacaleg, PA Merahkan Kantor KIP Aceh
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua Harian DPA PA, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak menyerahkan dokumen persyaratan bacaleg ke KIP Aceh, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPA Partai Aceh akhirnya mengantarkan dokumen persyaratan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRA ke KIP Aceh, Banda Aceh, Selasa (17/7/2018).

Pengajuan dokumen bacaleg itu disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPA PA, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak kepada Kabag Program, Organisasi, Data dan SDM KIP Aceh, Nasruddin Hasan. 

Amantan Serambinews.com, rombongan PA yang menggenakan seragam serba merah itu tiba di kantor KIP sekira pukul 13.00 WIB.

Kehadiran rombongan yang dikawal Satgas PA itu tanpa didampingi Ketua Umum, Muzakir Manaf alias Mualem karena sedang bertugas di luar daerah.

Baca: Hari Ini, Terakhir Pengajuan Bacaleg

Ketua Harian DPA PA, Abu Razak menyampaikan, pihaknya telah melengkapi semua persyaratan dokumen bacaleg, termasuk melengkapi kuota 120 persen pengajuan bacaleg.

"Terimakasih sudah menerima kami. Alhamdulillah, kami sudah siap dari dapil 1 sampai dapil 10," katanya sebelum menyerahkan dokumen.

Dia mengatakan semua bacaleg yang diajukan tersebut merupakan kader-kader pilihan. Abu Razak merasa yakin partainya bisa meraih kursi terbanyak pada Pemilu 2019.

"Alhamdulillah, inilah kader Partai Aceh yang akan bertanding pada 2019 nanti," pungkasnya. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help