Kajati Buka HBA ke-58 dan Ikut Demontrasi Karate, Minta Peserta Junjung Sportifitas

Pemaknaan junjung tinggi sportifitas dapat diwujudkan dalam satu sikap, yaitu sikap ksatria

Kajati Buka HBA ke-58 dan Ikut Demontrasi Karate, Minta Peserta Junjung Sportifitas
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Chaerul Amir SH MH demontrasi karate dalam pembukaan pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018 di halaman kantor Kejati setempat pada Senin (16/7/2018).    

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Chaerul Amir SH MH membuka pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018.

Pembukaan kegiatan itu disampaikan dalam upacara yang berlangsung di halaman kantor Kejati setempat pada Senin (16/7/2018).   

Kajati Aceh, Chaerul Amir dalam sambutannya mengajak semua peserta yang mengikuti pekan olahraga HBA agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai dengan sebaik-baiknya sampai dengan selesai.

Baca: 24 Tim Futsal Meriahkan Turnamen Kajati Cup

Dia juga meminta peserta untuk tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding.

“Pemaknaan junjung tinggi sportifitas dapat diwujudkan dalam satu sikap, yaitu sikap ksatria. Dengan sikap ini maka kita semua harus mampu mewujudkan sikap kebersamaan dan bersikap serta bertindak berdasarkan hati nurani,” ujar Chaerul Amir di hadapan pegawai Kejati Aceh, Kejari Banda Aceh dan Kejari Aceh Besar.

Baca: Jika Ada yang Catut Kajati, Lapor ke 085360143167

Pembukaan pekan olahraga HBA ke-58 ditandai dengan pelepasan balon ke udara, atraksi drumband asuhan Dinas Pendidikan Aceh dan demonstrasi karate yang dilakukan langsung oleh Kajati Aceh, Chaerul Amir.

Sebelumnya Kejati juga telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka peringatan HBA, yaitu turnamen futsal piala Kajati Aceh Cup Tahun 2018, jalan santai, pasar murah, lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba azan, dan lomba menyanyi tingkat anak-anak. Kegiatan itu juga ditutup dengan pembagian doorprize. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help