KPA Kuta Piadah ke Semifinal

Regu KPA Kuta Piadah Seunuddon, Aceh Utara, memperpanjang kiprahnya dalam turnamen bola voli

KPA Kuta Piadah ke Semifinal
TIM Rajawali Aceh Timur mencoba melakukan smesan cepat saat melawan KPA di Lapangan Desa Ulee Matang Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (17/7) petang. 

LHOKSUKON – Regu KPA Kuta Piadah Seunuddon, Aceh Utara, memperpanjang kiprahnya dalam turnamen bola voli HUT V Singa Pase setelah menang dalam pertandingan, Selasa (17/7) petang, di Lapangan Desa Ulee Matang Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. KPA berhasil mengalahkan Rajawali Aceh Timur dengan skor 3-1 (25-22, 21-25, 25-19, 25-21).

Tampil dengan pemain berpengalaman semisal Play, Rama, Fadlon, Panyang, Jaki KPA mampu menampilkan permainan terbaiknya. Duel tersebut berlangsung seru, karena Rajawali yang tampil dengan stamina prima juga mampu menujukkan kemampuan di hadapan ratusan penonton. Set pembuka itu berhasil dimenangkan KPA dengan skor 25-22.

Dalam lanjutan set kedua, Rajawali yang dimotori Tala, Dek Jal, Panyang dan Yanda mampu memimpin pertandingan dari awal. Serangan lewat smesan keras dan tajam kesulitan dibendung, sehingga KPA tertinggal jauh dalam perolehan angka. Set kedua akhirnya diselesaikan Rajawali dengan skor 25-21 untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Pertandingan set ketiga bertambah seru dan alot lagi. Namun, KPA tak memberikan kesempatan lagi bagi lawanya untuk bangkit, sehingga setelah berhasil menyelesaikan game ketiga, KPA kembali menggunci gim keempat skor 25-21 untuk kemenangan 3-1.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved