Terlihat Lima Hari Lalu, Penjaga Gudang Ditemukan Meninggal, Ini Dugaan Penyebabnya

Dari identifikasi petugas kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal, karena sakit.

Terlihat Lima Hari Lalu, Penjaga Gudang Ditemukan Meninggal, Ini Dugaan Penyebabnya
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Jamil Abdullah (75) ditemukan meninggal dunia, di sebuah gudang Gampong Lampeunerut Ujung Blang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, tempat pria lanjut usia (lansia) itu tinggal dan bekerja, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari identifikasi petugas kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal, karena sakit.

Informasi yang baru diperoleh Serambinews.com pada Sabtu (21/7/2018) siang, diakui oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi SH yang dihubungi Serambinews.com.

Baca: Seorang Warga Makmur Ditemukan Meninggal dengan Leher Tergorok, Ini Dugaan Penyebabnya

Menurut AKP Agus, lima hari lalu warga sempat melihat korban terjatuh di pintu masuk gudang. Warga pun membantu membangunkan almarhum yang saat itu langsung masuk ke dalam gudang.

“Lima hari lalu itu lah, terakhir kali korban terlihat. Sejak hari itu korban tak pernah terlihat keluar lagi dari gudang,” kata Agus yang dihubungi tadi sore.

Ia mengatakan kronologis penemuan jasad korban berawal saat Arjun (38) rekan kerja almarhum, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 18.30 WIB, teringat pada korban yang tidak terlihat beberapa hari keluar gudang.

Baca: Tabrak Avanza di Kawasan Cot Unoe, Warga Geudong Alue Meninggal Dunia

Lalu, Arjun pun memanggil rekan-rekannya yang lain, Marzuki (40) dan Burhanuddin (50) untuk memastikan kondisi korban di kamar gudang, tempat Jamil Abdullah tinggal.

“Begitu sampai depan kamar korban, para saksi ini pun mencium bau menyengat dengan kondisi pintu kamar terkunci dari dalam. Karena curiga, para saksi ini langsung mendobrak pintu kamar gudang tersebut dan mendapati jasad Jamil Abdullah telah terbujur kaku, dalam kondisi sudah membengkak dan memprihatinkan,” ungkap Agus.

Kabar penemuan mayat itu pun dilaporkan ke Polsek Darul Imarah.

“Keterangan saksi, selama ini almarhum sering mengeluhkan sakit dan sering jatuh. Besar dugaan kami sakit yang mendera korban yang menjadi penyebabnya, karena dari pemeriksaan fisik korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkap Agus.

Lalu pihak keluarga korban juga sudah mengikhlaskan kejadian itu dengan membuat surat pernyataan agar korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk divisum, pungkas Agus. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved