Kejuaraan Dunia Badminton 2018

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 - Ini Kata Fajar Alfian jika Melaju Mulus dan Bertemu Marcus/Kevin

Fajar Alfian mengatakan, jika bisa melaju mulus hingga ke babak peremapat final, ia dan Rian sudah menyiapkan strategi saat melawan Marcus/Kevin.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 - Ini Kata Fajar Alfian jika Melaju Mulus dan Bertemu Marcus/Kevin
PBSI
Pasangan ganda purta Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Masters 2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Minggu (21/1/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Empat wakil Indonesia di sektor ganda putra berpeluang saling sikut pada babak awal Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championships 2018.

Kejuaraan dunia bulutangkis tahun ini digelar di Nanjing, China, 30 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

Pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso bahkan berpeluang melakoni perang saudara pada babak kedua.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpeluang melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak perempat final.

Fajar Alfian mengatakan, jika bisa melaju mulus hingga ke babak peremapat final, ia dan Rian sudah menyiapkan strategi saat melawan Marcus/Kevin.

"Pada babak pertama kami mendapat bye, tapi babak kedua bisa bertemu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Mereka pemain yang bagus dan juga ulet," kata Fajar seperti dikutip Serambinews.com dari BolaSport.com, Kamis (26/7/2018).

“Kalau bertemu Marcus/Kevin di perempat final, kami ingin bisa memberikan perlawanan. Kami tidak ingin seperti pada semifinal Indonesia Open. Saat itu, kami sangat tertinggal jauh," kata Fajar.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, berbicara dalam konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2018 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (26/7/2018).
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, berbicara dalam konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia 2018 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (26/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Untuk diketahui, baik Marcus/Kevin dan Fajar/Alfian sama-sama mendapat bye pada putaran pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Pada putaran kedua, Fajar/Rian akan bertanding dengan pemenang laga antara Bahaedeen Ahmad Alshannik/Mohd Naser Mansour Nayef (Yordania) vs Jacco Arends/Ruben Jille (Belanda).

Setelah lagi itu, kemungkinan Fajar/Alfian akan bertemu pasangan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Halaman
123
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help