Home »

Sport

» Tenis

Kodam IM Raih Juara Kedua Ganda

Kontingen tenis kategori ganda (Pamen usia 45 tahun ke atas) Kolonel Kav Anak Agung (Babinminvetcaddam IM)

Kodam IM Raih Juara Kedua Ganda
Wadan Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Yustinus, menyerahkan medali perak kepada Kolonel Kav Anak Agung (Babinminvetcaddam IM) dan Letkol Inf Santoso (Irdam IM) dari KodamIskandar Muda, peraih medali perak tenis ganda Porad VIII di Magelang, Jumat (27/7). FOTO_IST

* Tenis Lapangan Porad

MAGELANG - Kontingen tenis kategori ganda (Pamen usia 45 tahun ke atas) Kolonel Kav Anak Agung (Babinminvetcaddam IM) dan Letkol Inf Santoso (Irdam IM) dari Kodam Iskandar Muda berhasil meraih juara II (perak), Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) VIII di lapangan tenis Outdoor “B” Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (27/7).

Di babak final duta tenis Kodam IM itu dikalahkan oleh pasangan Letkol Arh Moh Suaib dan Mayor Cba Tajuddin dari satuan Kodam XIV /Hasanuddin.

Duel final para pamen itu, Kolonel Kav Anak Agung dan Letkol Inf Santoso takluk secara stright set atau 2-0. Pada set pertama perolehan point 2-6 dan kedua 4-6. Angka itu membuat duta Kodam IM harus puas meraih juara II.

Penyerahan medali untuk juara tenis lapangan Pamen usia 45 tahun ke atas dilakukan oleh Wadan Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Yustinus dengan podium pertama diraih oleh Kodam XIV/ Hasanuddin, kedua Kodam IM, dan ketiga Kodam II/Sriwijaya.

Sukses menerobos hingga partai final oleh Kodam IM dalam kejuaraan Porad VIII di cabang olahraga tenis lapangan itu merupakan buah kerja keras, semangat dan kekompakkan tim.(*/nur)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help