Techno

Dipastian Meluncur ke Pasar Indonesia 2 Agustus, Honor 10 Usung Teknologi AI

Honor 10 merupakan produk terbaru ponsel Honor dari model seri N dan menjadi satu-satunya smartphone untuk kebutuhan fotografi

Dipastian Meluncur ke Pasar Indonesia 2 Agustus, Honor 10 Usung Teknologi AI
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Honor 10 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Sepucuk undangan datang dari ponsel Honor. Produsen smartphone terkemuka asal Tiongkok ini mengabarkan akan merilis smartphone terbaru Honor 10 di pasar Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang lewat prosesi peluncuran yang disiapkan meriah di Jakarta.

Inilah ponsel yang mengusung konsep 'Beauty in AI.' AI atau Artificial Intelligence (kecerdasan buatan), menjadi senjata utama smartphone berbobot 153 gram (termasuk baterai) ini untuk merebut hati pecinta smartphone kamera di Indonesia.

Honor 10 merupakan produk terbaru ponsel Honor dari model seri N dan menjadi satu-satunya smartphone untuk kebutuhan fotografi yang sangat bisa diandalkan karena menyandang teknologi Artificial Intelligence (AI) pada kamera belakang dan desain kaca aurora gradient glass yang menawan.

Baca: Gempa Lombok, Korban Tewas Bertambah Jadi 10 Orang, 1 Korban Turis Malaysia

Layaknya cermin

Desain kaca belakang smartphone ini terlihat sepert cermin. Proses penciptaannya menggunakan elemen kaca 3D, dengan lapisan optik skala nano dengan craftmanship 15 lapisan kaca yang menghasilkan pendaran cahaya.

Seri N sendiri merupakan seri produk smartphone unggulan dari Honor dengan ciri khas standar estetika dan aksesibilitas tertinggi untuk penggunanya. Portofolio produk smartphone Honor terdiri dari seri View, seri N, seri X dan seri Lite.

Honor 10 merupakan produk smartphone Honor terbaru dari model seri N dan menjadi satu-satunya smartphone untuk kebutuhan fotografi dengan fitur AI.
Honor 10 merupakan produk smartphone Honor terbaru dari model seri N dan menjadi satu-satunya smartphone untuk kebutuhan fotografi dengan fitur AI. ()

Baca: KIP Aceh Tamiang Gelar Tes Baca Alquran Untuk 31 Bacaleg Pengganti

Honor 10 merupakan produk smartphone Honor terbaru dari model seri N dan menjadi satu-satunya smartphone untuk kebutuhan fotografi dengan fitur AI.

Honor 10 juga mewakili smartphone terbaik dari Honor karena memadukan elemen terbaik dari fashion teknik dan craftmanship dengan sentuhan akhir CMF (color, material finish) yang membuatnya tampil menawan.

Display layarnya berukuran 5.84 inch 228 pikselx1080 piksel FullView HD+ display dengan 16 juta warna, 432 PPI Multi touch-sensitive screen dengan rasio 19:9 tanpa bingkai dan rasio layar ke bodi 86 persen dan dilengkapi dengan fitur ultra-fast face unlock.

Kamera belakang 24 megapisel plus 16 megapiksel dengan aperture lebar f/1.8 dan didukung 3-in-1 faster focusing, fitur pengenalan beragam objek foto dengan AI.

Baca: 10 Tank Ditenggelamkan ke Laut Mediterania Oleh Kelompok Aktivis Lingkungan Lebanon

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help