Minyeuk Pret Store Hadir di Suzuya Mall

Minyeuk Pret yang merupakan brand parfum original yang berpusat di Aceh dan sudah berkembang sejak 2015

Minyeuk Pret Store Hadir di Suzuya Mall
PARFUM MINYEUK Pret saat ini memiliki tiga varian aroma yaitu Seulanga, Coffee dan Meulu yang wanginya disukai oleh laki-laki maupun perempuan. Ke depan akan hadir aroma Jeumpa dan Esspresso. 

BANDA ACEH - Minyeuk Pret yang merupakan brand parfum original yang berpusat di Aceh dan sudah berkembang sejak 2015, kini mulai besok, Rabu (1/8) akan membuka toko di Suzuya Mall, Banda Aceh. Hal itu dilakukan untuk memperluas pemasaran produk dengan cara mempromosikannnya pada salah satu pusat pembelanjaan di Aceh yaitu Suzuya Mall.

“Produk yang dipasarkan berupa Minyeuk Pret jenis legend dan premium,” kata CEO Minyeuk Pret, Daudy Sukma dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (30/7).

Ia menyebutkan harga produk yang ditawarkan sangat relatif terjangkau. Setiap produk legend (coffe, meulu dan seulanga) dijual seharga Rp 110.000/botol, sedangkan produk premium (sanger espresso dan jeumpa) seharga Rp 330.000/botol.

“Kami berharap, dengan adanya sistem pemasaran seperti ini, akan meningkatkan daya tarik konsumen dan menargetkan seluruh area lingkup pasar di Indonesia,” ujarnya. Informasi lebih lanjut dapat juga mengunjungi Toko Minyeuk Pret di Jalan Wedana, Nomor 104, Desa Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh atau menghubungi nomor WA 08116891900. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved