Najwa Shihab Ungkap Fakta Baru Lapas Sukamiskin, Dari Proses Sidak Hingga Kejanggalan Sel Novanto

Najwa Shihab mengungkapkan sejumlah fakta baru mengenai sel Setya Novanto saat sidak di Lapas Sukamiskin.

Najwa Shihab Ungkap Fakta Baru Lapas Sukamiskin, Dari Proses Sidak Hingga Kejanggalan Sel Novanto
YouTube/kolase
Najwa Shihab (kiri), Setya Novanto (kanan) buku kosa kata Al Quran yang sedang dipegang Setya Novanto saat Najwa Shihab sidak. 

SERAMBINEWS.COM -- Najwa Shihab mengungkapkan sejumlah fakta baru mengenai sel Setya Novanto saat sidak di Lapas Sukamiskin.

Seperti yang diketahui, Najwa Shihab bersama tim Mata Najwa beberapa waktu lalu berkesempatan mengikuti sidak di Lapas Sukamiskin dan mengunjungi sel Setya Novanto.

Melalui akun YouTube miliknya, Najwa Shihab kemudian membeberkan beberapa fakta di sel Setya Novanto saat sidak di Lapas Sukamiskin tersebut.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga membandingkan sidak di Lapas Sukamiskin saat ia mengunjungi sel Setya Novanto dengan sidak di tempat yang sama pada lima tahun yang lalu.

Yang pertama, menurut Najwa Shihab, perbedaan sidak di Lapas Sukamiskin yang ia lakukan lima tahun lalu dan kali ini yakni pada proses awalnya.

Baca: Pria Ini Nekat Gali Sumur Tua di Rumahnya, Peninggalan 30 Tahun Lalu Terkuak

Lima tahun lalu, kata Najwa Shihab, sidak terkesan lebih tertutup dan melibatkan sedikit orang.

Ia bahkan harus melompati pagar untuk bisa masuk ke Lapas Sukamiskin tersebut.

"Saya ingat sekali di Tahun 2013 saya dan Mas Denny Indrayana waktu itu sidak ke Sukamiskin prosesnya lebih tertutup. Sidak dilakukan pada pukul 01.00 dini hari, melibatkan sangat sedikit personel, hanya Menteri Hukum dan HAM dan satu ajudannya. Sampai kami harus melompat pagar supaya masuk ke Sukamiskin," jelasnya dilansir dari YouTube Najwa Shihab, Selasa (31/7/2018).

Ia kemudian mencoba membandingkan dengan sidak yang ia lakukan Minggu (22/7/2018).

"Di sidak yang kemarin itu bakhan sebelum ke Sukamiskin pun tim kementerian sudah melakukan sidak di Rutan Kebon Waru pada sore harinya, sampai di Lapas Sukamiskin malam sekitar pukul 18.30 WIB, setelah maghrib," jelas Najwa Shihab.

Baca: Terjun ke Dunia Politik, Krisdayanti Siap Lepas Status Diva Pop Indonesia

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved