3.000 Tiket Funbike dan Funwalk Pidie Jaya Terjual

Hingga sepekan pendaftaran peserta Funbike/Funwalk dalam rangka HUT ke-11 Pidie Jaya tahun ini, 3.000 lembar tiket

3.000 Tiket Funbike dan Funwalk Pidie Jaya Terjual

* Batas Akhir 11 Agustus

MEUREUDU - Hingga sepekan pendaftaran peserta Funbike/Funwalk dalam rangka HUT ke-11 Pidie Jaya tahun ini, 3.000 lembar tiket telah terjual. Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pun menyiapkan 7.000 lembar tiket hingga batas akhir masa pendaftaran, Sabtu (11/8) mendatang.

Agenda tahunan ini digelar atas kerja sama Pemkab Pidie Jaya dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pijay sekaligus HUT ke-73 RI.

Wakil Bupati Pijay, H Said Mulyadi SE MSi, Selasa (21/7) mengatakan, hingga sepekan berlangsung masa pendaftaran peserta yang ditempatkan di tujuh lokasi tempat pembelian tiket, ternyata hingga hari ini telah terjual sebanyak 3.000 lembar.

“Buat sementara, pihak Panpel telah mempersiapkan stok cadangan tiket sebanyak 7.000 lembar hingga batas akhir masa pendaftaran dan jika peserta membludak dalam lima hari ke depan pihaknya juga telah menyiapkan tiket tambahan 2.000 lembar lagi,”sebutnya.

Sebagaimana komitmen pada even tahunan ini, Pemkab Pijay bersama Harian Serambi Indonesia turut mempersembahkan hadiah utama satu unit Sepeda Motor (sepmor) serta puluhan juta hadiah menarik lainnya dalam berbagai bentuk baik eletronik maupun hadiah tabungan langsung serta sovenir dari Bank Aceh Cabang Meureudu. “Sesuai dengan jadwal momen puncak acara ini digelar pada pekan terakhir Juli, yaitu persisnya Minggu (12/8),” ujarnya.

Meski demikian, pihak pemerintah juga patut mengimbau bagi segenap masyarakat Pijay di 222 gampong yang memiliki hobi dengan olahraga dayung sepeda santai atau (Funbike) maupun jalan santai atau (Funwalk) agar memamfaatkan sisa waktu hingga 10 hari ke depan untuk mendaftar dengan membeli tiket pada delapan titik tempat pendaftaran yang telah ditentukan oleh Panpel mulai dari Kecamatan Bandar Baru hingga Kecamatan Bandar Dua.

Begitupun bagi warga tetangga kabupaten Pijay, baik Pidie maupun Bireuen dan kabupaten/kota lainnya, tetap terbuka lebar untuk mendaftarkan diri guna ikut serta dalam hajatan even HUT Pijay yang ke-10 ini. “Saya nyakin Insya Allah pelaksanaan HUT ke 11 Pijay dan RI ke 73 tahun ini jauh lebih meriah,” tukasnya.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved