Soup Sumsum Kutaraja Buka Cabang di Batoh

oup Sumsum Kutaraja, Selasa (31/7), membuka cabang baru di depan Terminal Bus, Jalan Mr Muhammad Hasan

Soup Sumsum Kutaraja Buka Cabang di Batoh
SEKRETARIS Redaksi Harian serambi Indonesia, Bukhari M Ali (kanan) menyerahkan Kartu Tribun Family Card (TFC) Serambi Indonesia, kepada Senior Koordinator Media Relations PT Mifa Bersaudara, Nazaruddin di Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (31/7). Pemilik kartu ini mendapatkan fasilitas gratis koran Serambi selama setahun, gratis akses epaper Tribun Grup, dan fasilitas belanja gratis dan diskon di berbagai merchan TFC di seluruh Indonesia. Untuk memiliki kartu ini, hubungi Bagian Sirkulasi Serambi Indonesia, 0651 637350/ 0811683003. 

* Pengguna TFC Serambi Gratis

BANDA ACEH - Soup Sumsum Kutaraja, Selasa (31/7), membuka cabang baru di depan Terminal Bus, Jalan Mr Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh. Acara grand opening cabang baru kemarin, pihak Sumsum Kutaraja mengundang sejumlah kalangan, mulai karyawan hingga PNS. Owner Soup Sumsum Kutaraja, Mulyadi, kemarin mengatakan, Soup Sumsum Kutaraja terus melebarkan sayap bisnis dengan membuka cabang baru tersebut.

Sebelumnya, pelanggan Soup Sumsum Kutaraja, hanya ada di Jalan Tgk Imum Lueng Bata sebagai pusat dan Jalan Ali Hasjmy Pango. Kini setelah hadirnya Cabang Batoh, maka Soup Sumsum Kutaraja akan lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

“Pembukaan cabang baru di Batoh ini supaya ke depan lebih mudah dijangkau oleh para pelanggan kita semua. Jadi selain di Luengbata, mereka juga bisa ke Batoh. Menu yang kita sediakan tetap sama seperti sebelumnya,” ujar Mulyadi.

Pengguna TFC gratis
Manajer Sirkulasi Serambi Indonesia, Saiful Bahri mengatakan, Soup Sumsum Kutaraja Cabang Batoh saat ini juga melayani pengguna Tribun Family Card (TFC). Para pelanggan dapat menikmati nasi sop dan minum satu porsi gratis untuk satu orang di restoran Cabang Batoh ini. Sebelumnya fasilitas gratis untuk pengguna TFC ini berlaku di Soup Sumsum Kutaraja Lueng Bata (pusat), namun setelah dibuka Cabang Batoh, maka fasilitas gratis itu pindah ke Batoh, terhitung sejak 1 Agustus 2018. “Tapi ini khusus untuk makan di tempat, tidak berlaku bagi yang ingin bawa pulang,” ujar Saiful. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help