Aulia Hadi dan Lusi Yana Duta Wisata Pijay

Aulia Hadi (18) warga Gampong Pulo, Kecamatan Bandar Dua dan Lusi Yana (20) warga Gampong Mee Peuduek

Aulia Hadi dan Lusi Yana Duta Wisata Pijay
DUA duta wisata Pidie Jaya, Aulia Hadi dan Lusi Yana berfoto bersama usai acara penobatan duta wisata di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pijay, Rabu (1/8).

MEUREUDU - Aulia Hadi (18) warga Gampong Pulo, Kecamatan Bandar Dua dan Lusi Yana (20) warga Gampong Mee Peuduek, Kecamatan Trienggadeng, Rabu (1/8) dinobatkan sebagai duta wisata Kabupaten Pidie Jaya tahun 2018 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati setempat.

“Kedua duta wisata Agam dan Inong Pijay ini dinobatkan setelah lolos dalam babak grand final pada Rabu (1/8/) dan mengalahkan 20 finalis lainnya,” kata Kadisporapar Pijay, Rusli MPd, Rabu (1/8). Aulia Hadi dan Lusi Yana juga akan mewakili Pijay untuk bersaing di even yang sama di tingkat Provinsi Aceh pada 11 sampai 15 November mendatang.

Seleksi duta wisata yang digelar pihak Disporapar Pijay ini berlangsung dua hari yaitu 28 dan 29 Juli, diikuti 23 peserta dari utusan delapan kecamatan dan sekolah tingkat SMA. Dua peserta yang lolos dalam seleksi ini merupakan peserta terbaik dengan kumpulan nilai tertinggi baik dalam kerapian, disiplin, memiliki dedikasi yang tinggi, komunikasi yang bagus, serta memiliki kesehatan prima.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved