Asosiasi Muslim Travel Sumatera Expansi ke Aceh

Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) melakukan expansi ke Aceh yang ditandai dengan kegiatan halal bi halal

Asosiasi Muslim Travel Sumatera Expansi ke Aceh

BANDA ACEH - Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) melakukan expansi ke Aceh yang ditandai dengan kegiatan halal bi halal dan forum bisnis AMTAS, yang diikuti 50 travel tour dan penyelenggara umrah dan haji, di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (31/7).

Ketua AMTAS Pusat, H Zainuddin SHI menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para travel dan penyelenggara umrah dan haji yang ada di Aceh baik yang sudah berstatus PPIU maupun Pra PPIU. “Salah satu program kerja AMTAS meliputi Sumatera Bagian Utara, termasuk Aceh. Kita mau AMTAS itu juga ada di Aceh, karena dengan keberadaannya di Aceh diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam mengikuti perjalanan umrah,” katanya. Dikatakan, dengan eksisnya AMTAS di Aceh pihaknya percaya akan melahirkan kenyamanan masyarakat untuk berumrah, tidak ada lagi kekhawatiran dan ketakutan dalam layanan umrah yang akan diterima.

“Pihaknya akan mendidik dan membina agar travel yang tergabung dalam AMTAS yang sudah ada izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dapat lebih ditingkatkan, sementara yang belum PPIU akan didorong untuk menjadi PPIU. Bahkan nantinya apabila masyarakat ingin endapatkan pelayanan umrah yang aman dan nyaman maka daftarlah pada travel anggota AMTAS,” ujarnya. Sementara Direktur Abusiraj Umrah dan Gifts sekaligus Ketua AMTAS wilayah Aceh, HM Khusaini Amri menyampaikan denganadanya AMTAS ini, para travel dan penyelenggara umrah di aceh dapat bersinergi.

Dulunya jamaah haji/umrah dari seluruhindonesia berangkat melalui aceh, harapannya kedepan nama besar aceh sebagai kota serambi mekkah kembali dapat direalisasikan. katanya. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved