Zulfikar Raih Honda Verza

Zulfikar (31), warga Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, berhasil menjadi pemenang

Zulfikar Raih Honda Verza
KEPALA Cabang PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah didampingi Promotion & Advetisement PT Capella Dinamik Nusantara, Erwi Tantri menarik kupon kuis Piala Dunia 2018 yang disaksikan oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Manajer Promosi, M Jafar, Manajer Percetakan Umum, Firdaus Darwis dan Manajer Sirkulasi, Saiful Bahri, di Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (2/8). 

* Juara Kuis Tebak Juara Piala Dunia 2018

BANDA ACEH - Zulfikar (31), warga Lampeudaya, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, berhasil menjadi pemenang ‘Kuis Tebak Juara Piala Dunia Rusia 2018’ yang diselenggarakan Serambi Indonesia bekerja sama PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh. Zulfikar mendapat hadiah utama satu unit Honda CB150 Verza dalam penarikan undian di Kantor Harian Serambi Indonesia, Kamis (2/8).

Penarikan nomor undian kuis tersebut juga disaksikan Manajer Sirkulasi Serambi Indonesia, Syaiful Bahry, Manajer Iklan, Hari Teguh Patria, Manajer Promosi, M Jafar, Manajer Percetakan Umum, Firdaus, dan jajaran pimpinan lainnya. Hadir pula jajaran PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh. (Untuk pemenang berbagai hadiah lainnya silakan baca iklan pengumuman Serambi edisi hari ini, Jumat, 3 Agustus 2018)

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Zulfikar yang menjadi pemenang dalam kuis tersebut. Dia berharap kegiatan itu memberikan manfaat baik bagi para pemenang, PT Capella Dinamik Nusantara, maupun Harian Serambi Indonesia.

Mohd Din mengatakan, kuis yang digelar sejak 14 Juni hingga 14 Juli 2018 itu mendapat sambutan luar biasa masyarakat Aceh. Hal itu terbukti dari jumlah kupon yang masuk mencapai 43.597 lembar dan jawaban yang benar 22.891 kupon.

Hal serupa juga diungkapkan Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah. Dirinya mengaku senang menjadi partner setia Serambi Indonesia. “Terima kasih atas kepercayaan Serambi kepada kami selama ini. Dengan senang hati, kami ingin terus berbagi dalam berbagai even ke depan,” jelasnya.

Saifullah mengatakan, meskipun ada 22.891 kupon dengan jawaban yang benar, pihaknya harus mengundi dan memutuskan hingga akhirnya undian atas nama Zulfikar yang terpilih, warga Lampeudaya. “Satu unit Honda Verza bisa diambil langsung di PT Capella Dinamik Nusantara, Peunayong, Banda Aceh. Pemenang cukup membawa KTP beserta fotokopinya,” kata dia.

Sementara itu, Zulfikar, pemenang Kuis Tebak Juara Piala Dunia 2018 yang dikonfirmasi Serambi, kemarin, mengaku sudah menonton live streaming penarikan undian ‘Kuis Tebak Juara Piala Dunia Rusia 2018’ di fanpage Facebook Serambinews.com. “Alhamdulillah, berarti benar. Kami juga sudah nonton live streaming-nya di Facebook,” katanya.

Zulfikar tak menyangka dirinya terpilih sebagai pemenang kuis, padahal ada puluhan ribu kupon yang masuk ke Serambi Indonesia. “Saya selalu berpartisipasi dalam kuis yang diselenggarakan Serambi, tapi baru kali ini menjadi pemenang utamanya. Terima kasih Serambi dan Capella, semoga ke depan kuis ini bisa berlanjut dengan peserta dan hadiah lebih besar lagi,” ujar Zulfikar, yang merupakan honorer di Kantor Pusat Administrasi Unsyiah. (fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved