Kapal Feri Kembali Berlayar ke Meulaboh

Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang pada Jumat (3/8) kembali berlayar ke Meulaboh, Aceh Barat

Kapal Feri Kembali  Berlayar ke Meulaboh
Serambi/Rizwan
KMP Teluk Sinabang ketika berlabuh di Pelabuhan Samatiga, Aceh Barat beberapa waktu lalu. 

MEULABOH - Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang pada Jumat (3/8) kembali berlayar ke Meulaboh, Aceh Barat. Kapal feri dengan rute Sinabang-Meulaboh atau sebaliknya sempat berhenti berlayar ke Meulaboh karena cuaca buruk berupa gelombang tinggi dan angin kencang.

Informasi diperoleh Serambi kemarin kapal feri tiba di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh di Samatiga, Aceh Barat sekira pukul 07.00 WIB dan merapat dengan lancar. Kemudian pada haru yang sama sekira pukul 14.00 WIB kapal kembali berlayar ke Sinabang setelah memuat penumpang dan barang serta truk.

Kapal penyeberangan Teluk Sinabang sebelumnya berlayar dari Sinabang tujuan Meulaboh. Selama dua pekan terakhir kapal tersebut hanya berlayar ke Labuhan Haji Aceh Selatan dari Sinabang karena cuaca buruk.

Kepala Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Singkil Perwakilan MeulabohDesrizal kemarin membenarkan bahwa kapal kembali bersandar di Pelabuhan Samatiga menyusul cuaca kembali membaik.

“Benar kapal sudah kembali berlayar ke Meulaboh,” katanya. Dikatakannya selama ini kapal tiba di Meulaboh setiap hari Jumat dan Minggu. “Semoga cuaca terus membaik,” harapnya.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved