Lompat ke Sungai Arakundo, Pria Depresi Ditemukan Meninggal Dunia

“Korban memang dalam keadaan sakit gangguan mental (depresi) sehingga tanpa diketahui penyebabnya korban melompat ke sungai.

Lompat ke Sungai Arakundo, Pria Depresi Ditemukan Meninggal Dunia
ist
Warga mengevakuasi jenazah Jamaluddin (45) warga Gampong Titi Baro, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, usai ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Krueng Arakundo, di Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu (4/8/2018) pukul 12.30 WIB. 

Laporan  Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Jamaluddin (45) warga Gampong Titi Baro, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Krueng Arakundo, di Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu (4/8/2018) pukul 12.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia korban diduga sengaja melompat ke sungai Arakundo tersebut Sabtu sekitar pukul pukul 10. 00 WIB.

Tanpa diketahui sebabnya, jelas Kapolsek, pukul 10.00 WIB, Sabtu jelang siang itu korban lari dari rumah orang tuanya menuju ke sungai Arakundo dan melompat ke sungai.

Baca: Penembakan di Kanada, 14 orang Menjadi korban, Pelaku Tewas Bunuh Diri

“Korban memang dalam keadaan sakit gangguan mental (depresi) sehingga tanpa diketahui penyebabnya korban melompat ke sungai. Pihak keluarga sempat mengejar untuk mencegah, tapi korban terlebih dahulu melompat ke sungai dan tenggelam,” jelas Kapolsek.

Warga yang mengetahui kejadian itu, jelas Kapolsek, langsung beramai-ramai mencari korban. Namun karena keadaan air sungai sedang keruh sehingga proses pencarian mengalami kesulitan.

Baca: Cinta Terhalang Restu Orangtua, Politisi Muda Ini Nekat Bunuh Diri di Hadapan Sang Kekasih

“Korban ditemukan pukul 12.30 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Setelah ditemukan, sambung Kapolsek, jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Simpang Ulim, untuk divisum.

“Korban divisum langsung oleh kepala Puskesmas dr Dewi,” jelas Kapolsek, seraya menyebutkan, usai divisum jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk difardhukifayahkan. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help