PKA 7

VIDEO - Lafarge Cement Indonesia Hadir di PKA Blang Padang

Sebagai produk asli buatan Aceh Semen Andalas berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh

VIDEO - Lafarge Cement Indonesia Hadir di PKA Blang Padang
STAN pameran PT Lafarge Cement Indonesia di Lapangan Blangpadang Banda Aceh, Sabtu (04/08). Pada stand ini diadakannya kontes foto media sosial mulai 4-13 Agustus 2018. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Lafarge Cement Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Holcim Indonesia Tbk ikut hadir memeriahkan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke VII dengan membuka stan pameran di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh mulai 4-13 Agustus 2018.

Sebagai produk asli buatan Aceh Semen Andalas berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh, khususnya dalam menghasilkan bangunan dengan kualitas terbaik.

Baca: Panglima TNI Terima Gelar Kehormatan Adat Aceh

Baca: Tes Baca Quran Syarat Utama bagi Calon Pejabat

Baca: Untuk DPR RI, Mualem Hanya Dukung Gerindra

Selain itu, PT Lafarge Cement Indonesia juga mengadakan kontes foto “share your andalas moment” di akun sosial media Semen Andalas. Facebook @SemenAndalasID dan Instagram @SemenAndalasID.

Cara untuk mengikuti kontes ini adalah follow dan likes akun sosial media Andalas. Lalu foto di booth Semen Andalas yang ada di PKA dengan latar wall mural Andalas. Kemudian, upload di akun Instagram atau Fecebook dan akun wajib dibuka untuk umum.

Selanjutnya, tag akun instagram @SemenAndalasID atau mention fanpage Facebook @SemenAndalasID, lalu mention tiga teman untuk follow atau likes sosial media Semen Andalas dan ikutan kontes foto tersebut.

Cantumkan hashtag #SemenAndalas#KuatnyaMelindungi#AcehHebatAndalasKuat. Dan lima pemenang akan dipilih oleh juri dan diumumkan di sosial media Semen Andalas pada 20 Agustus 2018.

Penulis: RA Karamullah
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved