Abueinsten Juara Futsal Wali Kota

Tim Abueinsten Kota Lhokseumawe menjadi juara turnamen futsal Wali Kota Lhokseumawe Cup II

Abueinsten Juara Futsal Wali Kota
KETUA KNPI Lhokseumawe, Muhammad Ali Kuba, menyerahkan hadiah bagi tim yang menjadi juara turnamen futsal Wali Kota Lhokseumawe Cup IIdi Lapangan Garuda, Minggu (5/8) malam. 

LHOKSEUMAWE - Tim Abueinsten Kota Lhokseumawe menjadi juara turnamen futsal Wali Kota Lhokseumawe Cup II. Kepastian ini diperoleh setelah mereka di partai final yang berlangsung di lapangan Futsal Garuda, Minggu (5/8) malam, berhasil mengalahkan Kuta Blang United, 2-1.

Dengan hasil ini, Abueinsten berhak mendapatkan tropi ditambah uang pembinaan Rp 5 juta. Bagi Kuta Blang United yang meraih juara dua, berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 3 juta. Untuk juara tiga diraih Avuta Tamiang, sehingga berhak membawa pulang tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Pemain terbaik terpilih Doraki dari tim Kuta Blang United, sementara untuk top skor Akbar dari TGM Banda Aceh dengan koleksi 16 gol. Bagi keduanya berhak mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lhokseumawe, Muhammad Ali Kuba menyebutkan, pada ajang ini juga dipilih 20 pemain terbaik asal Kota Lhokseumawe. Bagi ke-20 pemain tersebut akan berada di satu klub binaan Kota Lhokseumawe. Mereka nantinya akan langsung diasuh Subhan dan T Anwar Haiva.

Muhammad Ali Kuba juga menyebutkan, turnamen futsal kali ini diikuti 52 tim dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh. Turnamen yang berlangsung 3-5 Agustus 2018 ini sudah berjalan secara sukses. “Terimakasih pada seluruh pihak yang mendukung. Kita berkomitmen kalau turnamen ini tetap menjadi agenda tahunan,” demikian Muhammad Ali Kuba.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved