Danish Beri Harga Promo

Danish Car Interior memberikan harga promo untuk pemasangan cover jok mobil selama gelaran pameran Gaikindo

Danish Beri Harga Promo
CEO Danis Car Interior, Afifuddin memperkenalkan cover jok pinto Aceh yang dipamerkan di GIIAS 2018, Tangerang yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018.

* Untuk 4 Jenis Cover Jok

BANDA ACEH - Danish Car Interior memberikan harga promo untuk pemasangan cover jok mobil selama gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD City, Tangerang. Harga promo ini juga berlaku di Aceh hingga 12 Agustus mendatang yang dapat diperoleh di Danish Car Interior yang berada di Jalan T Imum Lueng Bata, Banda Aceh dan Jalan Soekarno Hatta, Lampeunerut.

Hal tersebut disampaikan CEO Danish Car Interior, Afifuddin kepada Serambi, Senin (6/8). Ia menyebutkan harga promo yang diberikan yaitu untuk material New Accura dua baris dari Rp 3,2 juta menjadi Rp 2,7 juta. Sedangkan yang tiga baris dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,6 juta.

Sementara untuk bahan Lizzio dua baris dari harga Rp 4 juta menjadi Rp 3,5 juta. Sedangkan yang tiga baris dari Rp 5 juta menjadi Rp 4,6 juta. “Jangan lewatkan kesempatan ini, karena promo hanya berlangsung sampai 12 Agustus mendatang,” kata Afifuddin.

Dia menyebutkan, ada juga material yang merupakan varian terbaru dari Accura yaitu Yutaka. Harga dua baris yang biasanya Rp 5.250.000 menjadi Rp 4.750.000, sedangkan yang tiga baris dari harga Rp 6,5 juta menjadi Rp 6 juta.

Harga promo juga diberikan untuk material carbonium, dua baris dari harga Rp 4 juta menjadi Rp 3,5 juta, sementara yang tiga baris dari harga Rp 5 juta menjadi Rp 4,6 juta.

Dalam ajang GIIAS 2018, Danish Car Interior dan RUJ1986 dari Palembang yang merupakan member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), mendapat kehormatan untuk mengeksekusi “Exhibition Seat”. Konsep tersebut disambut sangat baik oleh para brand dan diterima oleh Accura yang akan mengusung tema Pinto Aceh dan Vision dengan mengusung tema Songket Palembang

CEO Danish Car Interior, Afifuddin menambahkan, varian baru dari Accura, yakni Yutaka, dipastikan aman bagi kesehatan. Varian microfiber leather dengan teknologi terbaru itu sudah lulus uji standar internasional ‘fogging test’ dengan kode TSM 05036. Hal itu menjadi syarat baru untuk menjadi bahan Original Equipment Manufacturer (OEM), atau barang yang diproduksi produsen lain dengan izin dari pihak pertama yang memiliki brand.

“Test tersebut untuk memastikan penguapan dari komposisi bahan yang terjadi akibat panas matahari di dalam kabin, tidak berbahaya bagi kesehatan penggunanya,” kata Afifuddin. Selain itu, untuk konsep Pinto Aceh, Danish menghadirkan teknologi terbaru yaitu ‘laser engrave’ pada mobil Toyota dengan mengusung kursi Innova Reborn.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help