Direktorat dan Disdik Tingkatkan Kapasitas Pelaku Pendidikan di Aceh Timur

bimtek ini digelar untuk meningkatkan kapasitas pelaku pendidikan keluarga tentang perlibatan keluarga dalam penyelenggaraan pendidikan

Direktorat dan Disdik Tingkatkan Kapasitas Pelaku Pendidikan di Aceh Timur
Direktorat Pendidikan Keluarga bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Timur, Selasa (7/8/2018) menggelar bimbingan teknis terhadap 50 peserta dari berbagai latarbelakang pelaku pendidikan di Aceh Timur. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Direktorat Pendidikan Keluarga bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Timur, Selasa (7/8/2018) menggelar bimbingan teknis terhadap 50 peserta dari berbagai latarbelakang pelaku pendidikan di Aceh Timur.

Kegiatan yang digelar di Hotel Khalifah itu, dibuka oleh Kadisdikbud Atim Abdul Munir. Kegiatan ini selain dihadiri para peserta juga dihadiri Kabid dan Kasi PAUD, yaitu Ridwan, dan Nasri.

Ridwan dalam laporannya mengatakan, bimtek ini menghadirkan pemateri dari pusat dan daerah. Dari pusat yaitu Agus M Sholihin, dan Surya Nilasari. Sedangkan dari daera, yaitu Abdul Munir, Syafaruddin, Marlina, dan Dina Meutia.

Baca: Tak Ada Akses Jalan Darat, Warga Sakit di Pedalaman Aceh Timur Terpaksa Dievakuasi Pakai Boat

Baca: Wanita yang Tinggal Sendiri di Rumahnya di Aceh Timur Ditemukan Meninggal

Ridwan mengatakan, tujuan bimtek ini digelar untuk meningkatkan kapasitas pelaku pendidikan keluarga tentang perlibatan keluarga dalam penyelenggaraan pendidikan.

Selain itu untuk meningkatkan pelaku pendidikan keluarga dalam mendorong satuan pendidikan dalam implementasi pelibatan keluarga dalam penyelenggaraan pendidikan.

“Serta untuk memberikan pendampingan dan pengawasan satuan pendidikan terhadap implementasi pelibatan keluarga dalam penyelenggaraan pendidikan,” tutup Ridwan. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help