Duta Sadar Hukum Aceh Utara dan Lhokseumawe Terpilih

Pasangan Duta Sadar Hukum Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe tahun 2018 terpilih dalam seleksi yang dilakukan

Duta Sadar Hukum Aceh Utara dan Lhokseumawe Terpilih
DUTA Sadar Hukum Aceh Tahun 2017, Fakhira dan Reza Aulia memaparkan program yang telah mereka laksanakan saat acara pembukaan pemilihan Duta Sadar Hukum Tahun 2018 di aula UPTD PPMG Wilayah III Dinas Pendidikan Aceh di Lhokseumawe, Senin (6/8). 

LHOKSEUMAWE – Pasangan Duta Sadar Hukum Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe tahun 2018 terpilih dalam seleksi yang dilakukan tim Kejaksaan di eks gedung UPTD Pusat Penjaminan Mutu Guru (PPMG) Wilayah III Dinas Pendidikan Aceh di Lhokseumawe, Senin (6/8).

Ketua Panitia Seleksi Duta Sadar Hukum Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen di Dinas Pendidikan Aceh, Drs Azhari, menjelaskan, untuk Aceh Utara diikuti 34 peserta dari 17 sekolah. Sehingga berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan tim Kejaksaan Negeri Aceh Utara, maka terpilih pasangan Abdil Zil Ikram dan Adilla Syahra (SMAN 1 Tanah Jambo Aye) sebagai juara satu. Diikuti pasangan Facrurrazi dan Putri Nasuha (SMAN Dewantara) sebagai juara dua. Sedangkan juara tiga, pasangan Rahmad Badawi dan Ukhti Azilmi (SMA Putra Bangsa).

Untuk Kota Lhokseumawe diikuti 28 peserta dari 14 sekolah. Sehingga berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan tim Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, untuk juara satu terpilih pasangan Hafiz Alfarizi dan Intan Hayatun Aljannah (SMAS BP An Nahla). Juara dua, pasangan M Habil dan Yuliana (SMAN Modal Bangsa Arun), serta juara tiga pasangan Hadist Fadhillah dan Yuni Anggrini (SMA Sukma Bangsa).

Menurut Azhari, bagi pasangan yang menjadi juara satu di masing-masing daerah, berhak mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Aceh. “Jadwal untuk tingkat Aceh sejauh ini belum ada. Tapi, kita harapkan bagi duta terpilih untuk terus berlatih agar nantinya bisa menjadi juara tingkat Aceh,” demikian Azhari.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved