Heboh Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan Lambaro Skep, Ini Dugaan Meninggalnya

Mendapat kabar tersebut, Reza langsung mendatangi kost tempat tinggal korban dan mengajak sejumlah warga yang tinggal di sana

Heboh Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan Lambaro Skep, Ini Dugaan Meninggalnya
FOTO/NET
Ilustrasi mayat 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Warga Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang selama ini tinggal di rumah kontrakan di Jalan Mujahiddin II, Lorong Kurma, desa tersebut, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, kondisi jasad yang belakangan diketahui bernama Azwar M Jafar (26) warga asal Sawang, Aceh Utara ini, diperkirakan telah meninggal sekitar dua hari lalu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, kepada Serambinews.com, Selasa (7/8/2018) menjelaskan korban bekerja di sebuah LSM dan sebagai pengurus di salah satu organisasi kepemudaan (OKP) Aceh tersebut, diduga sakit.

Baca: 10 Fakta Penemuan Mayat Wanita dalam Kardus di Medan, Terungkap Motif Pelaku Bunuh Rika Karina

"Kalau menurut keterangan keluarganya, almarhum ada riwayat penyakit lambung dan jantung. Karena, tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan di tubuh korban dan itu hasil pemeriksaan tim dokter di kamar mayat di RSU Zainoel Abidin," kata Kombes Trisno.

Kapolresta menjelaskan untuk kronologisnya, pada Senin (6/8/2018) sore, sekitar pukul 18.00 WIB, tunangan korban menghubungi Reza Fahrurrazi, rekan kerja almarhum.

Pasalnya korban Azwar M Jafar tidak memberi kabar selama tiga hari.

Mendapat kabar tersebut, Reza langsung mendatangi kost tempat tinggal korban dan mengajak sejumlah warga yang tinggal di sana.

"Rekan korban itu pun mengintip melalui jendela kamar dan melihat tubuh korban dalam kondisi terlungkup dan telah menebarkan bau yang tidak sedap," kata Kapolresta.

Baca: VIDEO: Penemuan Mayat, Korban Sering Terlihat di Keude Peusangan

Lalu lanjut mantan Kapolres Aceh Tenggara ini, bentuk tubuh korban sudah membengkak di kamar kost.

Lalu rekan korban, Reza Fahrurrazi pun menghubungi pemilik rumah kost untuk melihat kondisi korban.

"Secara bersama-sama saksi Reza dan pemilik kost itu mendobrak masuk dengan cara mencongkel kunci pintu depan kost yang ditempati korban. Jenazah korban telah dibawa pulang ke kampung halamannya di Sawang, Aceh Utara," demikian Kombes Trisno.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help