Pangdam IM Tutup TMMD di Nagan Raya, Ini Pesannya

Panglima Kodam meninjau langsung lokasi pembangunan badan jalan di Desa Kandeh dengan menggunakan sepeda motor trail

Pangdam IM Tutup TMMD di Nagan Raya, Ini Pesannya
Panglima Kodam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin Rabu (8/8/2818) menutup kegiatan TMMD di Desa Kandeh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Panglima Kodam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin Rabu (8/8/2818) menutup kegiatan TMMD di Desa Kandeh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Kedatangan Pangdam tersebut didampingi langsung oleh Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, Danrem 012 Teuku Umar, Dandim Nagan Raya dan para petinggi TNI lainnya yang ikut serta dalam penutupan dan peninjauan lokasi pembangunan fisik di Desa Kandeh.

Baca: TMMD Ke 102 Buka Jalan Sepanjang 5,6 KM di Simeulue

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kodam meninjau langsung lokasi pembangunan badan jalan di Desa Kandeh dengan menggunakan sepeda motor trail.

Pangdam memboncengi Bupati Nagan Raya menelususi badan jalan yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD itu.

“Pembangaunan fisik dan non-fisik pada kegiatan TMMD ini kita harapkan mampu memberikan manfaatkan untuk masyarakat. Selain itu pembangunan non-fisik yang kita lakukan seperti adanya penyuluhan narkoba. Penyuluhan narkoba yang ikut kita laksanakan dengan harapan para pemuda tidak terlibat lagi dalam pengaruh narkoba nantinya,” harap Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin.

Baca: Satgas TMMD Tanam Pohon di Lahan Cluster

Disebutkan, pengaruh narkoba sangat membahayakan, sehingga para generasi muda harus selamat dari pengaruh narkoba tersebut, sebab mereka sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya berpesan agar para generasi muda supaya ke depan tidak terpengaruh dengan narkoba, sebab hal itu akan merusak moral dan jika moral pemimpin nantinya rusak, maka bangsa juga ikut rusak,” pesan Pangdam.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help