PKA 7

Anjungan Banda Aceh Sediakan Hadiah

Anjungan Kota Banda Aceh di arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7, Rabu (8/8) dipadati pengunjung

Anjungan Banda Aceh Sediakan Hadiah
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, sedang menjelaskan proses pembuatan kain songket Aceh, kepada pengunjung di arena PKA ke-7, Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Anjungan Kota Banda Aceh di arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7, Rabu (8/8) dipadati pengunjung. Di samping menampilkan produk-produk unggulan, hal yang paling menarik perhatian pengunjung adalah sejumlah hadiah menarik yang tersedia di anjungan itu diperuntukkan bagi pengunjung.

Hadiah menarik itu seperti televisi LED, tiga kulkas, tiga sepeda, dan puluhan hadiah lainnya. Syarat mendapatkan hadiah itu, pengunjung yang masuk ke Anjungan Banda Aceh harus mengisi kuis pada kupon yang disediakan panitia. Lalu, pada kupon tersebut ada pertanyaan yang harus dijawab oleh pengunjung.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, syaratnya sangat mudah yakni pengunjung mengambil satu kupon kuis dan mengisi dengan jawaban sesuai pertanyaan di kupon tersebut. Kemudian, lanjut Aminullah, kupon-kupon itu nanti akan diundi. “Mereka yang beruntung akan mendapat hadiah berupa tivi LED, kulkas, sepeda, dan puluhan hadiah yang sangat menarik lainnya,” rinci Aminullah.

Untuk mengambil kupon, tambahnya, pengunjung harus menyertakan nomor Hp dan KTP untuk dicatat NIK-nya oleh petugas. Hal itu, lanjut Wali Kota, untuk memastikan seorang pengunjung hanya dibolehkan mengambil satu kupon. Jika nanti NIK yang sama menang sampai dua kali, hadiahnya akan dibatalkan.

“Ini kita lakukan untuk memastikan semua pengunjung punya kesempatan yang sama meraih hadiah di Anjungan Banda Aceh. Pemenang akan diumumkan pada malam penutupan PKA 7. Ingin mendapat hadiah menarik, ayo kunjungi Anjungan Banda Aceh di arena PKA 7, Kompleks Taman Ratu Safiatuddin,” ajak Aminullah.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help