6.000 Tiket Funbike dan Funwalk Terjual

Dalam dua pekan pendaftaran peserta Funbike/Funwalk dalam rangka HUT ke-11 Pidie Jaya, 6.000 lembar tiket

6.000 Tiket Funbike dan Funwalk Terjual

* Pendaftaran Ditutup Sabtu

MEUREUDU - Dalam dua pekan pendaftaran peserta Funbike/Funwalk dalam rangka HUT ke-11 Pidie Jaya, 6.000 lembar tiket telah terjual. Pihak panitia pun berencana menutup masa pendaftaran pada Sabtu (11/8) sore.

Even tahunan ini digelar dengan kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) dengan Harian Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pijay sekaligus HUT RI tahun ini.

“Saat ini panitia masih menyediakan tiket sebanyak 2.000 hingga 3.000 lembar lagi, yang bisa didapat hingga batas akhir masa pendaftaran, yakni Sabtu (11/8) besok” kata Bupati Pijay, H Aiyub Abbas, Kamis (9/8).

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Pemkab Pijay bersama Harian Serambi Indonesia dan sponsor, mempersembahkan hadiah utama satu unit sepeda motor (sepmor) serta puluhan juta hadiah menarik lainnya berupa barang elektronik, hadiah tabungan, serta souvenir dari Bank Aceh Cabang Meureudu.

Selain mengimbau seluruh warga Pijay mengikuti kegiatan ini, Bupati Aiyub Abbas juga mengajak warga luar Pijay untuk berpartisipasi, khususnya bagi pehobi dayung sepeda dan jalan santai.

Bertepatan dengan even Fun Bike dan Fun Walk HUT ke-11 Pijay dan HUT ke-73 RI, Bank Aceh juga merayakan HUT ke-45 pada Minggu (12/8) mendatang. Karena itu, Bank Aceh Cabang Meureudu secara khusus juga menggelar pasar murah yang berada di lokasi utama kompleks Mideun Meurah Setia, Kota Meureudu.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Meureudu, Afzal Ilmi, Kamis (9/8) mengatakan dalam program pasar murah ini, pihaknya menyediakan ratusan paket Sembako dengan harga subsidi.

“Sembako yagn disediakan terdiri dari beras kualitas ramos 5 Kg, gula pasir 2 Kg, dan minyak goreng 2 Kg dengan nilai pasaran Rp 130.000. Namun dalam kegiatan pasar murah ini Bank Aceh memberikan potongan harga atau subsidi, sehingga warga cukup membayar Rp 60.000 untuk setiap paket tersebut,” jelasnya.

Sejak dua hari terakhir, pihak Bank Aceh pun telah menyebarkan kupon pasar murah yang diprioritaskan bagi kaum duafa dari beberapa gampong dalam kecamatan Meureudu dan sekitarnya.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help