Demesro Hancurkan Menapora

Tuan rumah Demesro Gampong Mesjid Runtoh menghancurkan perlawanan Menapora, Gampong Puuk

Demesro Hancurkan Menapora
PEMAIN Demesro Gampong Mesjid Runtoh, Jack Samsul memblok smes keras spiker Menapora Gampong Puuk, Syibral dalam lanjutan Turnamen Lhang Cup I 2018 di Lapangan Demesro, Kamis (9/8) sore. 

SIGLI - Tuan rumah Demesro Gampong Mesjid Runtoh menghancurkan perlawanan Menapora, Gampong Puuk, 3-1 (25-18, 25-14, 22-25, dan 25-21 ) dalam lanjutan Turnamen Bolavoli Lhang Cup I 2018 di Lapangan Demesro Gampong Mesjid Runtoh, petang kemarin.

Disaksikan ratusan pendukung setianya, tuan rumah yang tampil dengan kekuatan penuh langsung mengecoh pemain lawan pada gim pertama. Apaalgi, punggawa tuan rumah yang rata-rata memiliki skil individu yang cukup baik seperti Muksin, Parjo, Jack Samsul, Plok, Pon Cor, Lem Gam, Vojeol, dan Heri Acoeng tak memberi peluang kepada pasukan Menapora untuk mengembangkan permainan. Lewat pukulan keras Jack Samsul, Heri Acoeng, dan Mukhsin, Demesro menutup set pertama dengan 25-18.

Pada gim kedua, kubu tuan rumah kembali tak membiarkan tim lawan untuk berkutik. Kali ini, Pin Cor dan Parji silih berganti mengibrak-abrik bloking pemain Menapora. Tak ayal, set kedua kembali menjadi mmilik Demesro setelah dalam waktu menang 25-14.

Karena tak mau dipecundangi di hadapan ratusan pecinta bola tampar, anak Gampong Puuk terpaksa mengubah strategi. Lewat Fadullah Komeng, Syibral, Khairul, Rinaldi, As’adi, Muharram, Rizki dan Zulfahmi, Menapora secara perlahan mampu mencuri poin lewat gerakan tipu dan smes-smes keras. Sehingga set ini mampu diselesaikan Menapora dengan 25-22 sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Pada gim penetu, tuan rumah sepertinya tak mau lagi memperpanjang waktu untuk memenangkan tarung itu. Mukhsin, Hery Acong, dan Plok akhirnya menamatkan set ini dengan 25-21 dan menutup skor menjadi 3-1. Petang nanti, tim tangguh Gunto Mara Gampong Baroh akan berhadapan dengan Metro Lampeudeu Baroh.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help