Empat Tim Futsal Lolos ke Semifinal

Empat tim lolos ke semifinal Turnamen Futsal Kajati Aceh Cup 2018 AntarInstansi Ekesekutif Usia 40+ di Lapangan Futsal

Empat Tim Futsal Lolos ke Semifinal

BANDA ACEH - Empat tim lolos ke semifinal Turnamen Futsal Kajati Aceh Cup 2018 AntarInstansi Ekesekutif Usia 40+ di Lapangan Futsal Fairplay, Seutui, Banda Aceh. Pertandingan babak semifinal berlangsung, Kamis (9/8) tadi malam.

Ketua Panitia, Fuadi Satria, kemarin, menyebutkan, keempat semifinalis itu adalah Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh, Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Aceh, Bank BRI, dan Bank Aceh.

Di perempatfinal yang berlangsung Rabu (8/8) malam, menurutnya, Dinas PUPR Aceh mengalahkan Bank Mandiri 4-1, Distanbun Aceh menghentikan Kejati Aceh 2-1, Bank BRI menundukkan Dinas Keuangan Aceh (DKA) 3-0, dan Bank Aceh membantai Bea Cukai 5-1.

Di semifinal tadi malam, PUPR Aceh bertemu Bank BRI dan Distanbun Aceh bentrok dengan Bank Aceh. Hingga berita ini diturunkan, babak semifinal sedang berlangsung. Smentara babak final dan perebutan juara ketiga akan digelar Jumat (10/8) malam nanti.

Kajati Aceh Cup 2018 Antar Intansi Eksekutif Usia 40+ digelar dalam Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 tahun 2018. Turnamen yang diikuti 18 tim dari instansi pemerintah, swasta dan BUMN di Banda Aceh itu memperbutkan hadiah total Rp 33 juta.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved