PKA 7

Nagan Target Masuk 5 Besar Juara PKA7

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menargetkan bisa masuk 5 besar juara di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII

Nagan Target Masuk 5 Besar Juara PKA7

SUKA MAKMUE - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menargetkan bisa masuk 5 besar juara di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII tahun 2018 yang digelar di Banda Aceh. Hingga hari ke empat PKA, Nagan Raya sudah berhasil meraih juara berbagai peringkat untuk lima cabang perlombaan.

Kelima cabang yang berhasil meraih juara tersebut masing-masing pawai budaya (pejalan kaki) juara III, pawai budaya (putroe ranup) juara IV, pawai budaya (putroe bungong) juara V, pertandingan catur Aceh juara V, dan pawai budaya (mobil hias) juara VI. Sekda Nagan Raya TR Johari Kamis (9/8) mengatakan, Kabupaten Nagan Raya memang dari awal sudah menargetkan dapat masuk lima besar juara di PKA tahun 2018.

Namun, meski Nagan Raya tidak mendapat nomor satu untuk lima cabang perlombaan yang sudah diumumkan oleh panitia, tapi masih banyak cabang perlombaan lainnya yang belum dipertandingkan. “Memang target kita masuk lima besar, alhamdulillah walaupun tidak masuk nomor satu, tapi setiap cabang perlombaan yang sudah diumunkan kita masuk dalam lima besar,” kata Sekda TR Johari.

Ia meminta kepada semua cabang perlombaan yang belum mengikuti pertandingan agar dapat tampil maksimal di PKA VII di Banda Aceh. “Kita berharap kepada semua bidang agar bisa meraih prestasi yang lebih baik. Karena banyak bidang yang belum ditandingkan, mudah-mudahan PKA VII ini kita bisa meraih prestasi lebih baik daripada PKA sebelumnya,” harap TR Johari.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved