Berprestasi di Aceh, Empat Pilar Sosial Ikut Seleksi Tingkat Nasional

Seleksi pilar-pilar sosial berprestasi untuk nasional akan dilaksanakan Kementrian Sosial sejak 12-19 Agustus 2018.

Berprestasi di Aceh, Empat Pilar Sosial Ikut Seleksi Tingkat Nasional
IST
Dinas Sosial Aceh memberangkatkan empat pilar sosial berprestasi tingkat provinsi untuk mengikuti seleksi di Jakarta, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Sosial Aceh memberangkatkan empat pilar sosial berprestasi tingkat provinsi untuk mengikuti seleksi di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Kepala Seksi Pemberdayaan Keluarga dan Perorangan Dinas Sosial Aceh Safwan mengatakan, keempat pilar sosial yang menjadi duta Aceh di tingkat nasional tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan Dinas Sosial Aceh sejak beberapa minggu lalu.

Keempat pilar-pilar sosial tersebut adalah Karang Taruna, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

“Seleksi pilar-pilar sosial berprestasi untuk nasional akan dilaksanakan oleh Kementrian Sosial RI selama delapan hari, terhitung sejak 12-19 Agustus 2018,” kata Safwan dalam siaran persnya kepada Serambinews.com.

Baca: Bendung Karet Bocor, Suplai Air Bersih ke Banda Aceh dan Aceh Besar Terganggu

Baca: Polisi Tembak Pembunuh PNS Aceh Utara, Satu Orang Masih Buron

Baca: BBPOM Sita Hampir 10 Ribu Pcs Kosmetik Ilegal yang Dapat Merusak Kulit, Ini Daftarnya!

Lebih lanjut Safwan menjelaskan, pilar-pilar sosial yang mewakili tahun ini adalah Karang Taruna Jaya Mandiri dari Kabuopaten Aceh Tengah, Mahyiddin TKSK Tanah Pasir Aceh Utara, Azhar PSM Gampong Teungoh Glumpang VII, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara dan Lembaga Peduli Diafa Kota Lholseumawe.

“Semoga mereka sebagai duta Aceh pada seleksi pilar-pilar sosial berprestasi tingkat nasional akan membawa harum nama Aceh. Kita doakan bersama,” kata Safwan didampingi Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah, dan Ketua Karang Taruna Aceh Ismet Tanjong.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved