Capella Perkenalkan Smart Key All New Vario

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau

Capella Perkenalkan Smart Key All New Vario
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Shigeto Kimura, Marketing Director AHM Thomas Wijaya, President Director AHM Toshiyuki Inuma memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau menggelar Vario Goes To Campus, di Cofee Time Cafe, Lhokseumawe, Minggu (12/8). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kecaggihan dari teknologi Honda Smart Key yang tersemat di All New Honda Vario 150.

Pembina Komunitas Honda Aceh, Nurman Arrahim dalam rilis yang diterima Serambi, Senin (13/8) menyampaikan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri mahasiswa dari beberapa kampus di Lhokseumawe dan paguyuban komunitas Honda Bikers Pasee (Hokers).

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda. Teknologi smart key dan battery indicator yang ada pada All New Honda Vario 150. Tak hanya itu, kita juga memberikan edukasi mengenai safety riding agar para generasi muda dapat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara sepeda motor di jalan,” kata Nurman.

Selain memperkenalkan All New Honda Vario 150 dengan kecanggihan smart key, dan memberikan sosialisasi safety riding, Capella Honda juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperkenalkan UKM dari masing-masing kampusnya.

Dikatakan Nurman, kegiatan yang mengusung tema “Make It Perfect” ini adalah sebagai jalur untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan muda. Pihaknya berharap teknologi ini dapat diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help