Julen Lopetegui Bawa 29 Pemain Real Madrid ke Estonia, Lakoni Laga Piala Super Eropa

52 persen dari wilayah Estonia adalah hutan belantara, sehingga negara ini menjadi satu dari beberapa negara paling hijau di Eropa

Julen Lopetegui Bawa 29 Pemain Real Madrid ke Estonia, Lakoni Laga Piala Super Eropa
Kolase Serambinews
Real Madrid akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam laga yang bertajuk Piala Super Eropa di Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui membawa 29 pemain, dimana beberapa diantaranya adalah pemain muda, untuk menjalani laga Piala Super Eropa.

Laga yang mempertemukan dua tim asal ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid ini berlangsung di Estonia, salah satu negara yang terletak di Eropa Timur.

Semua pemain diizinkan untuk ambil bagian di bangku cadangan seiring tidak adanya batasan 18 pemain.

Meskipun Alvaro Odriozola dan Jesus Vallejo tengah mengah mengalami cedera, namun keduanya tetap masuk daftar pemain Los Blancos.

Real Madrid telah berangkat ke Tallin, ibu kota Estonia, pada Senin (13/8/2018) waktu setempat, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Skuat Madrid akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam laga yang bertajuk Piala Super Eropa di Le Coq Arena, Tallin, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Piala Super Eropa adalah laga yang mempertemukan juara Liga Champhions dan juara Liga Europa di musim sebelumnya.

Estonia adalah salah satu negara yang terletak di Eropa Timur.

Negara ini berbatasan dengan Russia di sebelah timur dan Laut Baltik di sebelah utara.

52 persen dari wilayah Estonia adalah berupa hutan belantara sehingga negara ini menjadi satu dari beberapa negara paling hijau di Eropa, dilansir BolaSport.com dari Telegraph.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved