Pelaku Pemukulan Keuchik Bumi Sari di Nagan Raya Serahkan Diri ke Polsek Beutong

Para pelaku pemukulan terhadap Plt Keuchik Bumi Sari, Kecamatan Beutong, Kebupaten Nagan Raya, sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Beutong.

Pelaku Pemukulan Keuchik Bumi Sari di Nagan Raya Serahkan Diri ke Polsek Beutong
Ilustrasi 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Para pelaku pemukulan terhadap Plt Keuchik Bumi Sari, Kecamatan Beutong, Kebupaten Nagan Raya, pada Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB dilaporkan sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Beutong.

“Mereka yang menyerahkan diri ke polsek tadi malam masing-masing Amirudin, Mansur, Malik Ridwan Suprijal dan Dedi alias Sibit. Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap mereka," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Beutong Ipda Ramlan kepada Serambinews.com, Kamis (16/8/2018).

Sebelumnya, diberitakan bahwa Plt Keuchik Bumi Sari, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan, Amren Aris mengungkap oknum warga yang telah melakukan pemukulan terhadap dirinya pada Senin (14/8/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.

BREAKING NEWS - Semua Perangkat Desa Teupin Jok Mengundurkan Diri, Tinggal Keuchik dan Imum Gampong

Pemukulan itu dilakukan oleh satu keluarga, bukan warga secara umum.

“Para pelaku pengeroyokan terhadap saya dilakukan oleh oknum warga yaitu keluarga dari mantan Keuchik Bumi Sari. Jumlah mereka mencapai 8 orang yang terdiri dari anak, ponakan dan adiknya dan adik sepupunya, dan mereka menghadang saya saat hendak menuju ke tempat rapat pelaksanaan HUT RI di desa ini,” ungkap Amren Aris kepada Serambinesw.com, Rabu (15/8/2018).

Polisi Tetapkan Tujuh Tersangka Kasus Pengeroyokan Ketua Pemuda di Abdya

Disebutkan, ia dihadang di jalan yang tidak jauh dari lokasi pelaksanaan rapat pada malam itu. Sehingga akibat kejadian itu ia sempat tidak sadarkan diri setelah dihantam dengan batu di bagian kepala yang disertai pukulan dengan tangan yang bertubi-tubi ke tubuhnya.

Ia menambahkan, selain dirinya yang menjadi korban juga ada dua warga lainnya yang ikut menjadi korban pemukulan yang saat itu berada di belakangnya yang juga hendak menuju ke tempat rapat.

Keuchik Bumi Sari di Nagan Raya Dibogem Warga, Ini Pemicunya

“Kita tidak tau apa masalahnya, hingga mereka menyerang saya secara tiba-tiba, jika saya ditutuh sebagai pengurus partai, sebelumnya saya sudah mundur dari kepengurusan partai. Saya berharap kepada aparat keamanan agar oknum warga yang sudah melakukan pemukukan terhadap saya dan dua warga lainnya supaya segera di usut tuntas,” harap Amren Aris.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help