HUT Ke 73 RI

70 Veteran di Nagan Raya Terima Kado Hari Kemerdekaan

hanya 32 orang dan sebagian diwaliki anak dan istri yang hadir menerima kado. Selebihnya tidak sanggup hadir akibat sakit dan faktor usia.

70 Veteran di Nagan Raya Terima Kado Hari Kemerdekaan
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI Para veteran pejuang kemerdekaan RI Nagan Raya temu ramah bersama Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, di Pendopo Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue usai pelaksanaan HUT RI ke-73, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Peringatan HUT ke-73 RI di Kabupaten Nagan Raya berlangsung sukses di Alun-alun Suka Makmue Jumat (17/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut, pemerintah setempat juga memberikan kado kepada 70 veteran perjuangan kemerdekaan RI yang terdata di wilayah itu.

Dari jumlah tersebut, hanya 32 orang dan sebagian diwaliki oleh anak dan istri yang hadir menerima kado tersebut. Selebihnya tidak sanggup hadir akibat sakit dan faktor usia.

Live Streaming Indonesia Vs Laos Malam Ini Pukul 19.00 WIB: Prediksi, Head to Head

Pasang Umbul-umbul Merah Putih, Ustaz Somad: Jangan Pisahkan Nasionalisme dan Teriakan Allahu Akbar

Proses Wawancara Kerja Berhenti Sebab Tak Mau Jabat Tangan, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Rp68 Juta

Pemberian kado kepada para veteran tersebut berlangsung di Pendopo Bupati di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Sebelumnya, peringatan HUT RI di Nagan Raya dipimpin Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham. Turut hadir Wakil Bupati Chalidin Oesman, Kapolres AKBP Gitayarto, Kajari Sri Kuncoro, Dandim 0116 Letkol Inf Adhe Hansen dan Wakil Ketua DPRK Samsuardi, para kepala SKPK, veteran dan tokoh masyarakat lainnya.

“Pelaksanaan HUT RI yang kita laksanakan berlansung sukses, kedepan kita harapkan bisa lebih meriah lagi dari peringatan HUT tahun ini,” kata Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham di sela-sela peringatan HUT RI ke-73 di Alun-alun Suka Makmue kepada wartawan.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help