HUT Ke 45 Bank Aceh

Besok Malam, Ustaz Abdul Somad Ceramah di Blang Padang, HUT Ke-45 Bank Aceh

Dai sejuta umat yang akrab disapa UAS ini hadir ke Banda Aceh untuk memenuhi undangan mengisi tabligh akbar dalam rangka HUT Ke-45 Bank Aceh.

Besok Malam, Ustaz Abdul Somad Ceramah di Blang Padang, HUT Ke-45 Bank Aceh
KOLASE SERAMBINEWS.COM/IST
Kolase foto Ustaz Abdul Somad, dan Plt Direktur Bank Aceh, Haizir Sulaiman. 

Laporan Jamaluddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penceramah kondang asai Riau, Ustaz Abdul Somad Lc, Sabtu (18/11/2018) malam besok akan berceramah di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Kali ini, dai sejuta umat yang akrab disapa UAS ini hadir ke Banda Aceh untuk memenuhi undangan mengisi tabligh akbar dalam rangka HUT Ke-45 Bank Aceh.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Haizir Sulaiman melalui Divisi Corporate Secretary, Amal Hasan, dalam rilis yang diterima Serambinews.com, Jumat (17/8/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, mengimbau masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya agar dapat menghadiri dan meramaikan tabligh akbar tersebut yang akan dimulai pukul 20.30 WIB atau ba'da Isya.

(Tak Hanya Disukai Manusia, Kucing Ini Juga Begitu Menikmati Ceramah Ustaz Abdul Somad)

Menurut Haizir, kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian HUT Ke-45 Bank Aceh dalam rangka sosialisasi, edukasi, dan literasi ekonomi syariah kepada masyarakat.

"Bank Aceh secara khusus menghadirkan Ustaz Abdul Somad untuk memberi tausyiah kepada masyarakat Aceh terutama pemahaman yang lebih mendalam tentang prinsip bermuamalah secara syariah. Alhamdulillah, keinginan tersebut bisa kita wujudkan bertepatan dengan momentun HUT Ke-45 Bank Aceh dan 2 tahun proses konversi Bank Aceh menjadi bank umum syariah," ungkap Haizir.

Kehadiran Ustaz Somad yang juga dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) II Pekanbaru (Riau), lanjut Haizir, diharapkan bisa menjadi pengobat rindu masyarakat Aceh untuk mendapatkan siraman rohani dari salah seorang ulama besar Indonesia.

(Bolehkah Orang yang Berkurban Memakan Daging Kurbannya? Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad)

(Bolehkah Berkurban untuk Orang yang Sudah Meninggal? Ini Kata Ustaz Abdul Somad)

"Kita mengimbau masyarakat untuk dapat menghadiri acara tersebut dengan sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan serta kebersihan selama acara berlangsung. Demi kelancaran penggunaan jalan dan parkir agar sama-sama kita mengikuti aturan lalu lintas jalan yang sudah disusun oleh panitia penyelenggara," demikian Haizir Sulaiman melalui Divisi Corporate Secretary, Amal Hasan.(*)

Penulis: Jamaluddin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help