BREAKING NEWS - Mantan Bupati Aceh Timur Azman Usmanuddin Meninggal Dunia

Sesuai keterangan dokter, Azman yang merupakan Bupati Aceh Timur di era Aceh konflik ini, mengalami pembengkakan jantung.

BREAKING NEWS - Mantan Bupati Aceh Timur Azman Usmanuddin Meninggal Dunia
ist
Azman Usmanuddin

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, mantan Bupati Aceh Timur periode 2000-2005 dan 2005-2006, Drs H Azman Usmanuddin MM, Jumat (17/8/2018) petang tadi meninggal dunia di RS Cut Meutia Langsa.

Putra almarhum mantan Bupati Aceh Timur, Deddy Azwarsyah, yang dihubungi via telepon, kepada Serambinews.com, malam ini mengatakan, jenazah ayahandanya akan dikebumikan, pada Sabtu (18/8/2018) besok.

Baca: Bolehkah Berkurban untuk Orang yang Sudah Meninggal? Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Menurut Deddy, almarhum Azman Usmanuddin, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cut Meutia PTPN I Langsa pada pukul 18.30 WIB, setelah sebelumnya dirawat selama dua hari.

Baca: Azman Usmanuddin Ditahan

Sesuai keterangan dokter, ayahanda tercintanya yang merupakan Bupati Aceh Timur di era Aceh konflik ini, mengalami pembengkakan jantung.

Jenazah Azman Usmanuddin, sore tadi oleh keluarga langsung dibawa pulang ke rumah duka, di Jalan TM Bahrum, Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved